27 C
Makassar
Senin, Agustus 15, 2022
BerandaDaerahPemkab Sinjai Gelar Tes Urine ASN

Pemkab Sinjai Gelar Tes Urine ASN

- Advertisement -

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, melakukan tes urine bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Setdakab Sinjai untuk dilakukan pemeriksaan tes urine, yang bertempat diruang pola kantor Bupati Sinjai, Kamis (29/11/2018).

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dalam arahanya mengatakan dirinya meminta kepada ASN untuk melakukan tes urine. Ini merupakan program kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang memprogramkan agar ASN bebas dari narkoba, dan sekaligus  memberi contoh bagi pegawai yang lain, dan seluruh masyarakat Sinjai bahwa ASN Sinjai bebas dari narkoba.

“Bupati juga mengharapkan kepada ASN agar ini menjadi wadah untuk mengingatkan kita semua, supaya kita tidak mengonsumsi obat terlarang, karena tentu ini berdampak buruk, dan akan menghacurkan diri kita sendiri dan keluarga serta lingkungan kita. Sehingga saya berharap melalui kesempatan ini agar kita bersama-sama bebas dari markoba, dan saya akan agendakan ini rutin dilaksanakan di semua perangkat Daerah,” ujar Seto melalui rilis resminya.

Sementara Pengurus BNK Sinjai Bulma mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan urine ini sudah dilakukan lima kali selama tahun 2018 di Instansi pemerintahan, diantaranya di Kantor Satpol PP Sinjai,  Polres Sinjai, Kejaksaan Sinjai, Kodim Sinjai, Pengadilan Sinjai.

(Rahmi Djafar)

BACA JUGA :  Polisi Incar Dua Pelaku Pembakaran Tinumbu
spot_img

Headline