25 C
Makassar
Kamis, Agustus 11, 2022
BerandaDaerahPemkot Parepare Gelar Pasar Murah, Warga Sangat Terbantu

Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah, Warga Sangat Terbantu

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Kota Parepare, melaksanakan pasar murah di empat Kecamatan dan 22 Kelurahan. Tidak hanya fokus di satu titik, pasar murah itu ditargetkan menyentuh lapisan masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat melepas tim pasar murah beberapa waktu lalu mengatakan, program rutin yang dilaksanakan setiap ramadan itu adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Parepare untuk meringankan beban masyarakat dengan menyediakan bahan kenutuhan pokok yang harganya lebih murah dari harga di pasar.

Lurah Lakessi, Kecamatan Soreang, Muhammad Fadel, yang melaksanakan pasar murah di wilayahnya hari ini membagikan 270 kupon dengan menyasar warga kurang mampu.

“Berdasarkan instruksi bapak Walikota (Taufan Pawe), Pemerintah adalah pelayan masyarakat yang harus hadir di tengah-tengah masyarakat, olehnya itu pasar murah ini harus sukses dan betul-betul menyentuh masyarakat lapisan bawah,” pungkasnya, Minggu (24/4/2022).

Mantan ajudan Wali Kota dua periode ini juga mengatakan, dengan adanya program operasi pasar murah ini, kebetuhan masyarakat dapat terpenuhi terlebih saat bulan suci ramadhan ini.

Sementara itu, warga RT 2 RW 3 Pallakawe, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, St Rafiah mengucapkan terima ksih kepada Pemerintah Kota yang telah mengadakan program operasi pasar murah.

“Pasar murah ini sangat membantu warga kecil seperti saya, semoga program yang dihadirkan bapak Walikota kita Taufan Pawe terus dilaksanakan setiap bulan suci ramadan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Wali Kota Parepare Umumkan ke Publik Kesembuhan Pasca Isolasi Mandiri
spot_img

Headline