29 C
Makassar
Selasa, September 21, 2021
BerandaMetropolisPendaftaran Rapid Test Antigen Lewat Website Pemprov Tutup, Ini Penjelasan NA

Pendaftaran Rapid Test Antigen Lewat Website Pemprov Tutup, Ini Penjelasan NA

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pendaftaran rapid test antigen gratis Pemprov Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui website resmi covid19.sulselprov.go.id  dinyatakan telah tutup.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ketika ditanyakan terkait pemberitahuan pendaftaran rapid test antigen tertutup di website resmi pemprov Sulsel menegaskan bahwa pemberian rapid test antigen tetap buka sebelum Covid-19 membaik.

“Antigen gratis ini akan diadakan terus sampai kondisi pandemi ini membaik,” kata Nurdin Abdullah, beberapa waktu lalu.

Nurdin Abdullah mengungkapkan bahwa pemberitahuan di website tersebut bukan berarti program pemberian rapid test antigen secara gratis sudah berakhir. Akan tetapi,  karena kuotanya sudah penuh sehingga yang ingin mendaftar perlu menunggu untuk pembukaan pendaftaran selanjutnya.

“Aman, jalan terus. Bukan tertutup, kuotanya sudah penuh ya ditunggu lagi selesai buka lagi. Tetap ada,” kata Nurdin Abdullah, Selasa, (29/12/2020).

Selain itu,  Nurdin Abdullah juga menekankan bagi masyarakat Sulsel untuk terus mematuhi protokol kesehatan secara ketat.  Ditambah lagi dengan berkembangnya varian baru dari Covid-19 yang dinilai memiliki tingkat penyebaran yang lebih cepat.

Untuk perayaan tahun baru mendatang diimbau untuk tidak lagi melakukan perayaan yang dapat mengundang keramaian. Sesuai dengan imbauan sebelumnya bahwa dalam natal dianjurkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan begitupun dengan perayaan tahun baru dilarang keras untuk melakukan perayaan yang berpotensi mengundang kerumunan.

Sebelumnya Gubernur Sulsel,  Nurdin Abdullah (NA) menyampaikan bahwa rapid test antigen gratis sebagai program pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 akan terus diberikan hingga kasus Covid-19 di Sulsel mulai membaik.

BACA JUGA :  Gubernur Sulsel Tinjau Layanan Gratis Tes Antigen

BACA JUGA :  Kota Makassar Terendam, Danny Banjir Cibiran
BACA JUGA
PenulisSelfi
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.239,5
EUR
16.713,4
JPY
130,0
KRW
12,0
MYR
3.402,9
SGD
10.541,8
- Advertisment -