26 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaPolitikPendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

Pendukung H. Haruna Deklarasikan Muhaimin Iskandar Calon Presiden RI 2024

- Advertisement -

MAKASSSAR, SULSELEKSPRES.COM – Salah satu Bakal calon presiden dari partai kebangkitan bangsa (PKB) Muhaemin Iskandar berkunjung di kampus Universitas Indonesia Timur (UIT) jalan Rappocini Raya, Kota Makassar, Selasa (1/3/2022).

Hadir pula anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa H. Haruna, MA., MBA, beserta rombongannya.

Selain itu, hadir pula rombongan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa( PKB), DPR RI dan DPW PKB Sulawesi Selatan, H. Andi Muawiah, H. Cucun Ahmad Syamsu Rijal, H. Ashar Arsyad., Ketua Yayasan Indonesia Aminuddin, SH, MH, Rektor UIT Dr. Abdul Rahman, S.Pt.SE, MM, WR 1 Drs. Hanafi A Kadir, SKM.,M.Kes., Direktur PPs UIT, Prof.Dr.H.Abdu Wahid Wahab, M.Sc, Walikota Bontang, Basri Rase, S.IP, Direktur RSU Wisata UIT, dr. Wisudawan, M.Kes, Sp.jp, Dekan, Kepala Lembaga/Biro, Dekan, Ka.Prodi, Dosen, Staf, Mahasiswa dan masyarakat pendukung.

Dalam kesempatan itu Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PKB H. Haruna MA.,MBA, memberikan sambutannya sekaligus memimpin Do’a.

BACA JUGA :  Soal Pilpres 2024, PA 212: Prabowo sudah finish

“Kami tentu merespon dan mendukung kepada Bapak ketua umum dan saya meminta seluruh relawan agar kita memenangkan kembali seperti memenangkan saya dulu,”ujarnya H. Haruna dalam sambutannya.

Dalam deklarasi Ketua tim koalisi pemenangan H. Haruna, Jurnal Syarif mengatakan, “Kami Tim Sukses H. Haruna, Tim Alumni Universitas Indonesia Timur dan Pekerja Kesehatan Sulawesi Selatan serta 40.000 alumni UIT menyatakan sikap dan dukungan kepada Bapak Abdul Muhaemin Iskandar sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, Bapak Andi Amran Sulaiman sebagai Wakil Presiden Tahun 2024,”

Deklarasi ini dirangkaikan penyerahan piagam deklarasi kepada Gus Muhaimin Iskandar di dampingi Andi Muawiah, H. Haruna, H. Cucun Ahmad Syamsul Rijal dan Ashar Arsyad.

Dalam sambutannya Muhaimin Iskandar menyampaikan harapan-harapannya di depan para pendukungnya

“Saya merasa terharu dan berterima kasih kepada Pak H. Haruna dan tim sukses H. Haruna, kepada alumni-alumni UIT yang tersebar di Indonesia Timur bahkan diseluruh Indonesia, ini merupakan semangat dan amanah untuk dititipkan di pundak saya harapan dan cita-cita menjadi lebih maju dan lebih dimasa yang akan datang, ini merupakan tanggung jawab dan semangat untuk berubah berubah lebih baik dimasa yang akan datang, saya dengan ini menyatakan Bismillahi Tawakkaltu Alallah Lahaula Walakuwata illabillahil Aliyyul Alzim dari Makassar kita perbaiki Indonesia dimasa yang akan datang, dari semangat bapak ibu sekalian memotifasi saya terus bekerja berbuat dengan sungguh-sungguh membawa bangsa kita menjadi lebih baik lagi, lebih maju lagi, lebih makmur lagi, lebih sejahtera lagi, dari UIT kita bangun Indonesia Timur lebih maju, Indonesia Timur yang kaya, Indonesia Timur menjadi Indonesia masa depan.” Tutur Muhaemin didepan para pendukungnya yang di sambut dengan sorakan dan tepuk tangan.

spot_img
spot_img

Headline