26 C
Makassar
Sabtu, Desember 4, 2021
BerandaEdukasiPengurus Baru KSR PMI Unit 123 Stikes Mega Rezky Dilantik Hari Ini

Pengurus Baru KSR PMI Unit 123 Stikes Mega Rezky Dilantik Hari Ini

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Syamsunie Carsel Stikes Mega Rezky Makassar melantik pengurus KSR PMI unit 123 Stikes Mega Rezky periode amanah 2018-2019.

Carsel, mengatakan bahwa berorganisasi adalah itu salah satu pendukung untuk melengkapi apa yang didapat mahasiswa di kampus selain akademik.

“Olehnya itu jgn bsrorganisasi tidak boleh berkontribusi negatif terhdap akademik. Sebab akademiklah yang harus diutamakan,” katanya, saat memberikan sambutan, Jumat (19/10/2018).

BACA:  
Lagi, STIKes Mega Rezky Bantu Korban Gempa Palu di SD Akar Panrita
DIV Bidan Pendidik STIKes Mega Rezky Makassar Raih Akreditasi B Dari LAM PT-Kes
DIII Kebidanan Stikes Mega Rezky Gelar Seminar Praktik Klinik Kebidanan I

Ketua Domesioner, andi Irsan mengajak kepada semua mahasiswa dan khususnya pengurus yang baru untuk menjadikan organisasi KSR PMI sebagai wadah untuk melatih kepekaan sosial dan jiwa kemanusiaan.

“Mari kita jadikan KSR PMI ini untuk melatih kepekaan sosial kita kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan,” katanya.

Sementara Ketua terpilih, Muhajirah, mengungkapkan rasa syukurnya terhadap semua mahasiswa atau kader KSR PMI unit 123 karena mempercayakan dirinya memimpin organisasi tersebut.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap kawan-kawan atas amanah yang diberikan kepada saya. Saya mohon kerjasamanya karena kita tidak bisa maju tanpa ada kerjasama di antara kita,” ungkapnya.

Penulis: M. Syawal
BACA JUGA :  LAM-PTKes Akreditasi Prodi S1 Administrasi Rumah Sakit Stikes Mega Rezky Makassar
BACA JUGA
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.526,0
EUR
16.433,9
JPY
128,8
KRW
12,3
MYR
3.433,2
SGD
10.583,3