25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaDaerahPengurus BKMT Parepare Resmi Dilantik, Ketua Erna Rasyid Taufan Ajak Jajaran Solid...

Pengurus BKMT Parepare Resmi Dilantik, Ketua Erna Rasyid Taufan Ajak Jajaran Solid dan Kompak

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare periode 2022-2027 resmi dilantik. Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua BKMT Provinsi Sulsel, Hj Andi Rosnani ini digelar di Auditorium BJ Habibie, komplek Rujab Wali Kota Parepare, Sabtu (29/10/2022).

Sebanyak 46 Pengurus BKMT Kota Parepare dilantik. Pelantikan itu dihadiri Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bersama sejumlah Pengurus BKMT Sulsel.

Hadir pula, BKMT Kabupaten/Kota se-Sulsel, Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid, dan sejumlah kepala SKPD, camat, lurah, dan perwakilan unsur Forkopimda.

“Mudah-mudahan di periode kedua kami mampu meningkatkan kinerja di tengah-tengah masyarakat. Saya berterima kasih kepada Pengurus yang telah berjuang semaksimal mungkin, terkhusus Sekretaris saya Bu Etha mampu menghandel segalanya. Saya merasa Allah mengirimkan orang-orang terbaik di sekitar saya, sehingga memudahkan tugas saya dalam setiap organisasi yang saya pimpin,” ungkap Ketua Ikatan Partai Golkar (IIPG) Sulsel ini.

BACA JUGA :  Pjs Wali Kota Parepare Himbau Camat dan Lurah Tanggap Keluhan Warga
spot_img

Headline

Populer