24 C
Makassar
Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaHeadlinePernah Kalah, Pluim Tidak Ingin Remehkan Persela Lagi

Pernah Kalah, Pluim Tidak Ingin Remehkan Persela Lagi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kapten tim PSM Makassar, Willy Jan Pluim, menegaskan bahwa timnya akan lebih berhati-hati dan tidak ingin meremehkan Persela Lamongan seperti yang pernah mereka lakukan musim lalu.

Diketahui, musim lalu tim Juku Eja tumbang 3-2 dari Persela Lamongan di markas sendiri, Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar.

Berbekal kesalahan tersebut, Pluim mengaku akan berbenah dan memimpin rekan-rekannya di atas lapangan dengan kolektivitas dan kerja sama tim yang baik dan solid besok (1/9/2019) malam.

Hal itu diungkapkan Pluim dalam sesi konferensi Pers pra laga, di ruangan Pressconference PSM Makassar, Stadion Andi Matalatta, Mattoanging, kota Makassar, Sabtu (31/8/2019) sore.

“Ya saya masih ingat betul petandingan itu (lawan Persela musim lalu). Kami memasuki lapangan dan memulai pertandingan dengan perasaan mengentengkan lawan,” buka Pluim.

Baca juga:

Appi Pastikan PSM Kehilangan 8 Pemain di Laga Kontra Persela Lamongan

Amido Balde Resmi Perkuat di PSM Makassar, Eero Markkanen Hengkang

Tepati Janji, Appi Undang 50 Anak Panti Nonton PSM Makassar vs Persela Lamongan

“Kita menganggap mereka berada di bawah kita. Kita bahkan sempat tertinggal tiga gol lebih dahulu. Meskipun kami berusaha mengejar ketertinggalan, tetapi kami hanya mampu mencetak dua gol, dan itu tidak cukup,” lanjut Pluim.

“Petandingan besok sangat penting buat kita. Saya pikir segala perubahan ada di sini. Persela adalah tim yang kuat, namun saya percaya kita bisa menunjukkan sesuatu yang lebih besok,” tegas Pluim.

Sementara Darije Kalezic mengatakan bahwa Persela memiliki striker baik yang saat ini menjadi top score Shopee Liga 1. Akan tetapi penting untuk diingat bahwa PSM harus mewaspadai semua pemain, bukan pada strikernya saja.

BACA JUGA :  PSM Makassar Terima Lima Unit Mobil

“Persela adalah tim yang kuat. Kami tidak akan fokus ke satu pemainnya saja (Striker Persela), akan tetapi kita akan meihat dia sebagai suatu tim yang kuat,” ungkapnya.

spot_img

Headline