25 C
Makassar
Rabu, Januari 19, 2022
BerandaPSMPersiraja vs  PSM Imbang Tanpa Gol

Persiraja vs  PSM Imbang Tanpa Gol

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Laga pertandingan Liga I 2021-2022 antara Persiraja Banda Aceh melawan PSM Makassar harus puas main imbang tanpa Gol di Stadion Maguwoharjo Sleman Jogyakarta Senin (13/12/2021) malam pukul 21.30 waktu setempat.

Pluit dimulainya pertandingan kedua kesebelasan saling mencoba mencetak gol pertama dengan memanfaatkan lini sayap kedua tim yang dimiliki.

PSM Makassar mencoba menggedor gawang Persiraja Banda Aceh namun tak membuahkan hasil, hingga Pluit babak pertama berakhir skor kacamata.

Sengitnya permainan di laga ini akhirnya membuat kedua tim sama-sama kehilangan satu pemain mereka yang dikartu merah oleh wasit di menit 80 akibat berselisih di lapangan. ” PSM harus lanjutkan pertandingan tanpa Sutanto Tan, sedangkan Persiraja kehilangan Vanja Markovic.

Sebelum berakhirnya pertandingan karena ada tambahan waktu tiga menit, tak ada satupun gol yang tercipta bagi kedua tim.

Hasil tersebut tetap kacamata ini membuat PSM tertahan di urutan 12 dengan koleksi poin 20, sedangkan Persiraja juga tetap tenggelam di posisi juru kunci dengan hanya mengantongi enam poin.

Pada menit menit akhir pertandingan PSM sempat mendapat peluang lewat tendangan bebas Anco Jansen, Namun sayang, tembakan pemain asal Belanda itu hanya melambung di atas gawang mistar Fakrurrazi penjaga gawang Persiraja dan gagal menjebol.

Susunan Pemain:

Persiraja Banda Aceh:

Fakrurrazi, Zamzani, M Roby, Lelis, Rifaldi, Shori, Ramadhan, Vanja, Defri (C), Supriyadi, Redi.

PSM Makassar:

Hilman Syah, Abdul Rahman, Hasyim Kipuw, Erwin Gutawa, Zulkifli (C), Arfan, Sutanto Tan, Rasyid Bakri, Yance, Anco, Ilham.

BACA JUGA :  PSM Makassar Gelar Latihan Jelang Laga Kontra Kaya FC Iloilo
BACA JUGA

Headline

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.318,8
EUR
16.268,5
JPY
123,9
KRW
12,0
MYR
3.401,9
SGD
10.563,6