31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeParlemanPersoalan Bansos Kembali Menjadi Keluhan Warga pada Reses Andi Astiah

Persoalan Bansos Kembali Menjadi Keluhan Warga pada Reses Andi Astiah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah menggelar Reses Kedua Masa
Persidangan Kedua Tahun Sidang 2023-2024 di Kelurahan Malimongan Baru dan Kelurahan Malimongan Tua.

Kunjungan Reses kali ini dilakukan di Jalan Sultan Dg Raja No 12 RT 04 RW 02, Kelurahan Malimongan Baru, Kecamatan Bontoala. Dan di Jalan Salemo Lorong 158 No 19 B RT 03 RW 01, Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo, Selasa (16/2/2024).

“Aspirasinya mengenai pengerukan drainase RW 02 kurang lebih 150 Meter, Bantuan Sosial, pengerukan drainase di Jalan Cumi-cumi sekitar 136 meter luas 3 meter, penyemprotan dan aliran air
PDAM yang lambat, itu semua aspirasi yang disampaikan warga Malimongan Baru,” ungkap Legislator Fraksi PKS DPRD Makassar ini.

Selain itu, warga di Kelurahan Malimongan Tua Kecamatan Wajo meminta adanya Perbaikan drainase tertutup, pengadaan lampu jalan sebanyak 5 titik dan beasiswa bagi anak tidak mampu.

“Reses yang dilakukan DPRD itu dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat,” ujar Anggota Komisi C DPRD Makassar ini.

Legislator Dapil II Makassar, meluputi Kecamatan Bontoala, Tallo, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang ini menyampaikan kepada Pemerintah Kota Makassar, masih banyak yang harus dibenahi dan diwujudkan terutama dalam bidang pembangunan.

“Saya dipercayakan oleh partai duduk di Komisi C, yang membidangi Pembangunan, jadi kalau ada usulan atau masukan terkait infrastruktur yang menjadi kewenganan Pemerintah Kota , dapat disampaikan dan akan kami teruskan kepada pemerintah Kota Makassar melalui DPRD Makassar,” jelasnya. (*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img