23 C
Makassar
Minggu, April 11, 2021
BerandaPSMPiala Menpora, PSM Lakoni Babak Penyisihan

Piala Menpora, PSM Lakoni Babak Penyisihan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal melakoni laga terakhir babak penyisihan grup B Piala Menpora 2021 melawan tim yang sudah tersingkir, Borneo FC.

Laga ini merupakan laga hidup mati bagi PSM Makassar. Sehingga, diprediksi tim besutan Syamsufdin Batola bakal berjuang habis-habisan meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak perempat final.

PSM Makassar tidak boleh kalah di laga ini. Sebab akan sangat berbahaya bagi mereka. Jika mereka kalah, dan laga antara Bhayangkara Solo FC kontra Persija Jakarta berakhir imbang, maka PSM tidak akan lolos ke babak selanjutnya karena kalah selisih gol.

Tetapi jika penentu kemenangan adalah head to head, maka PSM Makassar bisa saja lolos karena karena menang melawan Persija di laga perdana.

Sebenarnya PSM hanya butuh hasik imbang di laga ini untuk lolos ke peremoat final. Tetapi kemenangan akan menjadi lebih penting agar mereka bisa aman.

Prediksi line up kedua tim

PSM (4-3-3) : Hilman Syah; Abdul Rachman, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Zulkifli Syukur; Rasyid Bakri, M Arfan, Sutanto Tan; Yakob Sayuri, Patrich Wanggai, Aji Kurniawan.

Borneo FC (4-2-3-1) : G Claudio; Siswanto, Nurdiansyah, M Iksan, Diego Michiels; Ilhamsyah, Leo Guntara, Terens Puhiri, Sutan Samma, Fathurrahman; A Bekic.

Prediksi Skor :
PSM Makassar 2-1 Borneo FC.

- Advertisment -

Headline