Pilkada Luwu, Dukungan Nasdem Mengerucut Ke Paket BAIK Jilid II

Illustrasi Nasdem.Sulselekspres/Andika

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bija (BAIK) menggelar acara silaturahmi dengan Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, di Warkop Olala, Makassar. Senin (6/11/2017).

Syahar, panggilan akrab Syaharuddin Alrif mengungkapkan bahwa silaturahmi itu untuk mematangkan paket Basmin-Syukur Bija (BAIK) jilid 2 kembali berjalan. Sekaligus juga, jalan bagi Nasdem untuk memberikan rekomendasi untuk Pilkada Luwu 2018.

“Silaturahmi ini sebagai komunikasi politik Nasdem untuk menyatukan kembali paket BAIK, dan jalan bagi Nasdem untuk mengeluarkan rekomendasi,” ujar Syahar, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com.

Lanjut Syahar, Nasdem dalam mengikuti trend perkembangan survey di Pilkada Luwu, paket BAIK selalu menenmpati posisi yang peluang kemenangnya terbuka lebar. Bagi Nasdem, ini langkah awal yang baik.

Sementara itu Basmin Mattayang yang hadir bersama Syukur Bija, terus berharap untuk mendapatkan dukungan partai Nasdem. Apalagi Nasdem dalam memberi dukungan tanpa mahar sepeserpun.

“Kami berdua berharap, jika paket BAIK ini jadi, maka Nasdem bisa memberikan dukungannya,” tutup Basmin.

Basmin Mattayang dan Syukur Bija pernah menjadi peserta Pilkada Luwu tahun 2013 yang lalu melawan kandidat petahana Andi Muzakkar. Dengan tagline BAIK. Banyak kalangan menilai, jika paket ini kembali bersatu di Pilkada Luwu 2018, maka besar peluang untuk menang.

BACA JUGA :  Begini Aktivitas Cicu Menjelang Pilwali Makassar