Pilkada Sinjai, Korcam SEHATI Akui Masyarakat Terpikat Program TAKBIR

SINJAI, SULSELEKSPRES.COM – Berbagai program prioritas dicanangkan para pasangan calon di Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai.

Pasangan Calon (Paslon) Takyuddin Bersama Mizar yang menggunakan akronim TAKBIR, tak henti menyampaikan Program Tiga-Tiga ke seluruh lapisan masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat yang juga Koordinator Kecamatan (Korcam) paslon Andi Seto Gadista Asapa – Andi Kartini Ottong atau populer dengan SEHATI di Tellulimpoe, Luqman Mallongi sangat mengapresiasi Program TAKBIR.

Ayah dari dua anak ini menganggap Program TAKBIR menarik simpati masyarakat khususnya pemberian modal Rp3 juta setiap kepala keluarga

“Ketika saya telusuri, kebanyakan masyarakat memang tertarik dengan program Rp3 juta itu,” terang Luqman mengapresiasi, Selasa (17/04/2018) sore di kediamannya Desa Tellulimpoe Dusun Korong.

Luqman melanjutkan, pemberian modal dengan bunga seperti yang Ia lihat, masyarakat sudah berlomba mendaftarkan diri, apalagi bantuan yang murni tanpa bunga seperti yang ditawarkan Paslon TAKBIR

“Program Rp3 juta siapa yang tidak mau, ini yang buat tim lawan ketar-ketir, ada lagi bunga, na berlomba-lomba, apalagi kalau murni,” urainya, melalui rilisnya kepada Sulselekspres.com, Rabu (18/4/2018).

Ia juga merasa yakin, jika pemungutan suara dilakukan hari ini, maka TAKBIR pemenangnya.

Penulis: Abdul Latif

BACA JUGA :  Paket Sehati Dapat Restu Golkar di Pilkada Sinjai