31 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikPKB Minta Semua Kader All Out Menangkan Kandidat Usungannya

PKB Minta Semua Kader All Out Menangkan Kandidat Usungannya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulawesi Selatan menggelar Rapat Konsolidasi internal partai, di Grand Asia Hotel, kota Makassar.

Dalam Rapat Konsolidasi ini, berbagai hal masuk dalam pembahasan, termasuk target kemenangan di Pilkada serentak Sulsel pada tahun 2020 ini.

Selain itu, rapat yang dipimpin langsung oleh oleh Ketua DPW PKB Sulsel,Azhar Arsyad, juga mulai membahas strategi Penguatan Struktur Partai, khususnya di tingkat Kecamatan dan tingakt Desa, sampai pada TPS.

Menurut Azhar, struktur partai yang rapi dan terkomando dengan baik merupakan kunci sukses dalam menghadapi momentum Pilkada 2020, Pileg, juga Pilpres 2024 mendatang.

“Pada momentum pilkada 2020 ini, juga pileg dan Pilpres 2024 mendatang, sangat penting bagi kita untuk merapikan struktur partai agar terkomando dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut ketua fraksi PKB DPRD Sulsel tersebut memberikan instruksi kepada pengurus partai dan kadernya, untuk total melakukan upaya pemenangan kepada kandidat usungan mereka.

“Saya berharap dan sekaligus menginstruksikan kepada semua pengurus dan kader PKB untuk all out memenangkan semua usungan PKB pada Pilkada Serentak 2020 di Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Konsolidasi PKB SulSel juga dihadiri Ketua Dewan Syuro DPW PKB SulSel, KH. Anwar Sadat, LC., seluruh anggota fraksi PKB DPRD Sulsel, dan jajaran pengurus DPW PKB Sulsel, serta Banom PKB Sulsel.

Rapat Konsolidasi DPW PKB Sulsel yang berlangsung pada hari Kamis (13/8/2020) tersebut juga tetap menarpkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Pasca Muscab, PKB Sulsel Bersiap Rakerwil
spot_img
spot_img

Headline