PKB Totalitas Menangkan FAS-AS

Logo PKB/ INT

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare, Muhammad Nur mengatakan, pihaknya siap menangkan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare 2018, Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad (AS).

Hal itu dilakukan menyusul, dikeluarlkannya rekomendasi dari PKB, untuk pasangan tersebut. Dia menjelaskan, pengurus dan kader harus patuh dan tunduk pada perintah partai. Sebab, kata dia, hal tersebut merupakan sebuah keputusan yang harus diterima dan dilaksanakan. Sehingga, katanya, pihaknya meyakini pengurus dan kader akan bekerja secara maksimal, untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Kalaupun ada perbedaan sebelum ada keputusan, itu wajar dan masih ditoleransi karena itu juga merupakan bagian dari dinamika, dan perbedaan pendapat dalam dunia politik,” katanya, Kamis (23/11/2017).

Dia mengungkapkan, pengurus dan kader partai, khususnya yang menjabat sebagai Legislator dalam hal ini Andi Muh. Fudail, mengetahui persis, resiko yang akan dihadapi ketika bertentangan dengan kehendak dan perintah partai. Terlebih, tambah dia, yang bersangkutan merupakan Ketua Tim Pemenangan FAS khusus internal PKB.

“Pilihannya hanya dua, antara mengundurkan diri atau dimundurkan. Jadi, tidak boleh main-main dan harus sungguh-sungguh, dalam melaksanakan amanat partai,” bebernya.

Terpisah, Andi Fudail mengemukakan, sudah kewajiban sebagai kader untuk tunduk dan patuh terhadap perintah, maupun keputusan partai. Adapun, kata dia, terkait perbedaan yang sempat terjadi, itu persoalan manusiawi. Karena, katanya, silaturahmi dan komunikasi dan tetap kritis, serta yang membedakan hanya ritme pertemuan saja

“Kalaupun kondisi sekarang ada putusan, ya tentu sebagai kader yang loyal, dan kita tidak bisa melakukan hal-hal di luar jalur yang ditetapkan partai,” tandasnya.

BACA JUGA :  Legislator PKB Parepare Ikut Kecam Pernyataan Oso