29 C
Makassar
Sunday, June 16, 2024
HomeDaerahPKK Parepare Paparkan Program Unggulan di Hadapan 23 Daerah di Sulsel

PKK Parepare Paparkan Program Unggulan di Hadapan 23 Daerah di Sulsel

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Parepare memaparkan program unggulan di hadapan 23 daerah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pemaparan yang dilakukan oleh Sekretaris TP PKK Parepare melalui Kepala Bidang Kesetaraan Gender DP3A Parepare, Sriyanti Ambar ini digelar di Balai Kartini, Kota Makassar, Jumat, (1/4/2022).

Dalam pemaparannya, Sriyanti Ambar yang juga Anggota Pokja IV TP PKK Parepare ini mengulas sejumlah program unggulan mulai dari Sekretaris, hingga program kerja setiap pokja, baik pokja I, II, III, maupun IV.

“Dari beberapa program unggulan TP PKK Parepare di bawah kepemimpinan Ibu Hj Erna Rasyid Taufan, salah satunya adalah program kerja yang berkaitan dengan PKK Remaja karena di dalamnya sudah mengakomodir semua program Sekretaris, dan pokja-pokja,” paparnya.

Sriyanti menguraikan, dari informasi yang disampaikan oleh beberapa PKK di berbagai daerah yang melakukan studi tiru di Kota Parepare, Parepare merupakan daerah pertama yang menghadirkan PKK Remaja.

“PKK Remaja ini menjadi unggulan karena sudah sukses kita lakukan dengan berbagai program kerja sehingga benar-benar memberikan dampak positif pada pengembangan diri, mental, dan spritual remaja-remaja kita,” tandasnya.

Pemaparan program kerja ini dilakukan silih berganti oleh masing Perwakilan Pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img