PKPI Sulsel Akui Belum Maksimal Bantu NH-Aziz Hadapi Pilgub Sulsel

KetuaDPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin bersama Nurdin Halid

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulsel dibawah kepemimpinan Suzana Kaharuddin, mengakui bila partainya belum siap untuk menghadapi Pilgub Sulsel nanti.

Pasalnya beberapa waktu terakhir, internal partai besutan Jenderal TNI Try Sutrisno ini masih sibuk menghadapi tahapan verifikasi faktual pengurus di 24 kabupaten kota di Sulsel.

Baca: Tolak Nurdin Halid, Sekretaris Gema Hanura Mundur

Namun, awal Januari 2018 ini, partai berwarna merah putih itu, sudah siap untuk membentuk tim pemenangan untuk jagoannya di kontestasi politik lima tahunan itu.

“Cuman kita sudah sampaikan (Kepala pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) sampai akhir Desember belum bisa maksimal karena verifikasi partai yang harus kami konsen,” jelas politisi cantik itu, saat dihubungi Sulselekspres.com, melalui pesan singkatnya, Senin (25/12/2017) malam.

Baca: Nasdem Gabung, Elektabilitas NH-Aziz Malah Anjlok

Kendatipun demikian, komunikasi lintas partai pengusung paket NH-Aziz terus berjalan, bahkan akhir – akhir ini kata legislator DPRD Sulsel itu sudah ada pertemuan dengan seluruh ketua partai pengusung pasangan nasionalis-religius ini.

Lebih lanjut, satu-satunya legislator dari fraksi PKPI Sulsel itu, mengaku kondisi tim NH-Aziz hingga sekarang masih solid untuk memenangkan sosok pemimpin baru untuk Sulsel itu.

“Saya kira Tim koalisi NH-Azis sangat solid, kami sudah beberapa kali ketemu terakhir di resto shogun,” bebernya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, akan melakukan pertemuan untuk meramu konsep kemenangan pada pertarungan mendatang ini.

Baca: Parpol Pengusung NH-Aziz Belum Maksimal, IYL-Cakka Kerja Massif

“Sekarang sudah aman maka kita akan ketemu lagi untuk menerima arahan dari NH-Azis bagaimana langkah selanjutnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui PKPI di Pilgub Sulsel berkoalisi dengan Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PPP kubu Djan Faridz

BACA JUGA :  Prof-Andalan Tanyakan Netralitas Plt Sekda Sulsel ke Bawaslu