27 C
Makassar
Minggu, September 27, 2020
Beranda Politik PKS Pastikan 95% Dukungan Masih untuk Deng Ical - Fadli Ananda

PKS Pastikan 95% Dukungan Masih untuk Deng Ical – Fadli Ananda

MAKASSAR, SULSELEKAPRES.COM – Ketua DPC PKS kota Makassar, Anwar Faruq, mengatakan bahwa PKS masih tetap berada dalam partai koalisi pengusung bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar Syamsu Rizal-Fadli Ananda di Pilwali Makassar.

Legislator DPRD kota Makassar tersebut bahkan menegaskan bahwa dukungan PKS untuk DILAN mencapai angka yang cukup menyakinkan, yaitu 95%.

“Yang jelas PKS masih tetap pada komitmen kita ke Deng Ical dan pasangannya Fadli Ananda. Dukungan kita masih 95%. 5% nya lagi ada di DPP,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (4/8/2020).

Anwar turut membantah isu yang mengatakan PKS akan lari dari koalisi Dilan dan merapat ke Paslon lain. Hal itu karena sejauh ini DPC masih tetap tunduk dengan keputusan pusat.

“Belum ada informasi secara resmi, baru hanya dari berita yang beredar saja. Jadi sampai sekarang kita masih di Deng Ical,” lanjutnya.

Menanggapi koalisi partai lain yang bergabung bersama PKS di poros koalisi DILAN, Anwar hanya bisa menyerahkan keputusan kepada DPP PKS.

“Sekali lagi, ini merupakan wewenang pusat untuk mempertimbangkan kemana 5 kursi dari PKS ini diarahkan,” tutupnya.

Belakangan ini memang santer dikabarkan bahwa PKS bakal merapat ke Paslon None-Zunnun. Tetapi hal itu belum bisa dibuktikan dengan dokumen.

Headline

Denny Siregar: Pak Gatot Berapa Anggota PKI yang Sudah Ditangkap Saat Menjabat?

SULSELEKSPRES.COM - Penggiat media sosial Denny Siregar ikut menyoal sikap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, yang dianggap terus menghembuskan isu kebangkitan PKI. Denny...

Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk

​SULSELEKSPRES.COM - Kerajaan Arab Saudi secara bertahap akan kembali membuka penyelenggaraan ibadah umrah. Diawali dengan izin terbatas bagi warga negara dan ekspatriat yang tinggal...

Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Unimerz Jalani Akreditasi

SULSELEKSPRES.COM - Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar, menjalani akreditasi secara virtual. Pandemi Covid 19 menyebabkan kegiatan akreditasi program studi...

Unimerz-Pemprov Sulsel Kerja Sama di Sektor Penelitian dan Pengembangan

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyepakati kerja sama di bidang Penelitian dan Pengembangan. Kesepakatan kerjasama ini ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman...