26 C
Makassar
Selasa, November 29, 2022
BerandaMetropolisPlt Ketua KNPI Makassar Tegaskan Musda XV Digelar April 2021

Plt Ketua KNPI Makassar Tegaskan Musda XV Digelar April 2021

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II KNPI Kota Makassar, Putri Utami Muis, bersama Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP) menggelar Konferensi Pers terkait rencana agenda Musyawarah Daerah XV DPD KNPI Kota Makassar.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Utami mengatakan serangkaian kegiatan Musda XV tidak lahir begitu saja. Sejak diamanahkan menjadi Pelaksana tugas (Plt), perempuan yang akrab disapa Pute itu mengatakan, semuanya telah melalui mekanisme administratif organisasi.

“InsyaAllah Musyawarah Daerah DPD KNPI Kota Makassar segera dihelat dalam 2 minggu kedepan. Mohon doa dan dukungan teman-teman, segera ditindaklanjuti dengan konsolidasi OKP dan DPK, bentuk kepanitiaan, Rapimda,” terang Pute, Minggu (4/4/2021) lalu.

“Jadi Musda ini tidak ujuk-ujuk ada, by proses. Alhamdulillah kami sudah bawa Salinan SK Kemenkumham dan SK Plt dari DPD I KNPI Sulawesi Selatan ke Kesbangpol Kota Makassar sebagai wujud taat administrasi,” lanjut mantan Ketua Kohati Badko HMI Sulselbar itu.

Musda XV DPD II KNPI Kota Makassar sendiri direspon positif oleh OKP yang hadir, salah satunya GM Trikora. Ketua GM Trikora, Attock Suharto, menilai kekosongan kepemimpinan kepemudaan adalah langkah yang bijaksana untuk dilaksanakan Musyawarah Daerah.

“Kami di GM Trikora mendukung penuh langkah Musda untuk penyegaran Organisasi,” tukas Sekretaris DPD KNPI Kota Makassar 2008 – 2011 tersebut.

Sementara Ketua OKP IPTI (Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah) Makassar Irfan Darmawan NM, S.H yang akrab disapa Ipmon mengapresiasi apapun langkah Plt Ketua DPD II KNPI Kota Makassar.

“Kami apresiasi langkah bu Ketua Plt DPD KNPI Kota Makassar apapun itu asal sejalan dengan cita-cita kepemudaan kita,” terang Ipmon.

Hadir dalam Konferensi Pers yang digelar di Cubicles Cafe Pengayoman tersebut OKP IMM, GMKI, TRIKORA, GPS, IPTI, PMII, PERADAH, GEMA INTI.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline

Populer