29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaPolitikPrabowo Akan Bertarung Kembali di Pilpres 2024

Prabowo Akan Bertarung Kembali di Pilpres 2024

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan, melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hotel Four Point by Sheraton Makassar, Sabtu malam (9/10/2021).

Rakorda tersebut dihadiri seluruh Anggota DRPD dari Gerindra, baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota, serta Pengurus DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra di seluruh Sulsel.

Sekjen Gerindra Dorong AIA Maju di Pilgub SulselAIA Disebut Figur Kuat di Pilgub Sulsel, Sekjen Gerindra: Pasti DPP Mensupport5 Ketua DPC Gerindra di Sulsel Diganti, 4 DPC Lakukan Penyegaran Struktur
Dalam rakorda itu, DPC Gerindra di seluruh Sulsel meminta Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, maju kembali pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim kami meminta agar ketua umum DPP Partai Gerindra Bapak H. Prabowo Subianto, bersedia kembali maju sebagai calon presiden pada Pemilu tahun 2024,” ujar salah satu perwakilan DPC se-Sulsel, saat membacakan surat tersebut.

“Dari gerbang Indonesia Timur ini, tanah terlahirnya para pejuang dan para pemberani seluruh jajaran kader Partai Gerindra se-Sulawesi Selatan akan terus memperkuat dukungan hingga terwujudnya cita-cita Partai Gerindra siap grak Indonesia Raya, demikian surat pernyataan ini kami sampaikan,” sambungnya.

Merespon permintaan itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan terima kasih dan akan meneruskan keputusan ini kepada Prabowo.

“Namun tidak mendahului keputusan tersebut, saya tadi menjawab Insyaallah atas Ridho Allah Pak Prabowo akan maju dalam Pilpres 2024,” jelas Ahmad Muzani.

Ahmad Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI ini juga mengatakan bahwa, dengan adanya dorongan tersebut, berarti Partai Gerindra sudah punya calon presiden pada Pilpres tahun 2024.

“Hanya satu nama, namanya Prabowo Subianto,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline