24.1 C
Makassar
Senin, Agustus 8, 2022
BerandaOlahragaPreview Liga Inggris: Manchester City vs Leicester City

Preview Liga Inggris: Manchester City vs Leicester City

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Manchester City akan melakoni laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-37 kontra Leicester City. Laga ini akan berlangsung pada hari Selasa (7/5/2019) dini hari.

Laga ini terbilang sangat krusial bagi Manchester City, sebab pertandingan ini akan menjadi bagian dari penentu langkah kemenangan mereka menuju perebutan gelar juara.

Gagal menang di laga nanti, maka The Citizen terancam gagal meraih gelar juara musim ini. Terlebih lagi jika Sergio Aguero dan kolega meraih kekalahan.

Meski begitu, tim besutan Pep Guardiola tersebut masih tetap jadi unggulan di laga nanti. Sebab di atas kertas mereka unggul banyak. Mulai dari komposisi skuat, prestasi pelatih, maupun posisi klasemen saat ini.

Hal yang lebih menguntungkan bagi Manchester City adalah mereka akan bermain di kandang sendiri, Etihad Stadium, kota Manchester, Inggris.

Dari head to head di lima pertemuan terakhir mereka, Manchester City unggul dengan dua kali kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan. Bahkan The Citizen membukukan 10 gol dalam lima pertemuan mereka.

Tetapi anak asuh Brendan Rodger tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka saat ini sedang dalam performa apik. Di laga terakhir mereka menggilas Arsenal lewat skor  tiga gol tanpa balas.

Selain itu, The Foxes juga sukses menumbangkan Manchester City di King Power Stadium Desember lalu. Hal ini tentunya patut diwaspadai oleh Sterling dang kolega.

Di laga nanti kedua tim kemungkinan akan saling serang dengan mengusung formasi terbaik mereka. Berikut perkiraan firmasi kedua tim:

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Bernardo, Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Sane

Leicester City (4-5-1): Schmeichel; Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Choudhury, Maddison; Vardy

Prediksi skor : Manchester City 2-1 Leicester City

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline