28 C
Makassar
Senin, Februari 6, 2023
BerandaDaerahPSM Kembali Berlaga di Stadion GBH Parepare, Taufan Pawe Ajak Masyarakat Sulsel...

PSM Kembali Berlaga di Stadion GBH Parepare, Taufan Pawe Ajak Masyarakat Sulsel Beri Dukungan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) meninjau Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare Selasa (3/1/2023).

Pantauan ini untuk memastikan pertandingan putaran kedua Liga 1 2022/23 PSM Makassar yang menjamu PSS Sleman pada Minggu 14 Januari mendatang berjalan lancar.

Diketahui, PSM Makassar kembali bisa bermarkas di GBH Kota Parepare setelah Tim Asesmen Mabes Polri melakukan penilaian terkait kelayakan stadion.

Untuk itu, Taufan Pawe meminta para pecinta sepak bola kembali meriahkan dan mendukung klub kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar.

“Saya mengajak kita semua para pecinta sepak bola, menyaksikn laga 14 Januari nanti. Ayo kita dukung PSM Makassar untuk selalu tampil hebat, kuat, dan tangguh,” ungkapnya.

Dalam pantauannya, Ketua Golkar Sulsel itu terus berkomitmen melakukan pembenahan Stadion GBH Parapare. TP berjanji, dirinya secara pribadi dan kepala daerah terus bergerak melakukan pembenahan secara berkesinambungan untuk kemajuan stadion GBH Parepare.

“Saya secara pribadi dan walikota akan konsen memberikan perhatian serius untuk kemajuan persepakbolaan di Sulsel. Khususnya hadirnya PSM sebagai home base di Kota Parepare,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Pjs Wali Kota Imbau Warga Gunakan Medsos Dengan Bijak
spot_img

Headline

Populer