32 C
Makassar
Friday, May 24, 2024
HomePSMPSM Makassar Bakal Pakai Jersey Berlogo Baru saat Hadapi Persebaya

PSM Makassar Bakal Pakai Jersey Berlogo Baru saat Hadapi Persebaya

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Melawan Persebaya dalam pertandingan lawatannya, Jumat (24/02/2022) di Stadion Joko Samudro, PSM Makassar akan tampil beda dengan jersey spesial.

Pasukan Ramang asuhan Bernardo Tavares akan memakai jersey khusus berlogo baru Bosowa di dada mereka. Demikian juga saat menjamu Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, 1 Maret mendatang.

Jersey edisi khusus itu akan dikenakan tim Juku Eja menandai keikutsertaannya merayakan momentum peringatan 50 tahun usia Bosowa Corporindo.

Juga sekaligus perhormatan PSM kepada Founder Bosowa HM Aksa Mahmud yang mendirikan Bosowa 22 Februari 1973 silam di Makassar.

Logo baru Bosowa dilaunching oleh Aksa Mahmud, Ramlah Aksa, CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dan keluarga, pada hari ulang tahun Bosowa Rabu (22/2/2023) lalu di Hotel Novotel Grand Syaila Makassar.

Sepanjang musim kompetisi 2022-2023 Liga 1 hingga pekan ke-25, lambang dan logo Honda sebagai sponsor utama terpampang di bagian depan jersey PSM Makassar.

Selepas dua laga ini, lambang Honda akan kembali terpampang di bagian depan jersey Kenzo Nambu dan kolega.

Tentang Logo Bosowa

Logo baru Bosowa dengan huruf kapital dilengkapi aksara lontara yang digambarkan sebagai matahari terbit di sudut atasnya. Pada bagian bawah tulisan tagline “Bosowa Building a Better Feature” yang berarti Bosowa membangun masa depan yang lebih baik. Logo ini memiliki filosofi yang kuat.

Huruf geometris yang seimbang “BOSOWA” memiliki kesan netral dan kuat sebagai holding company serta berkarakter modern, selalu memegang teguh filosofi kerja Bosowa yakni bekerja keras, belajar terus menerus dan berdoa.

Lambang Matahari pada bagian sudut atas tulisan “BOSOWA” mempresentasikan Bosowa sebagai perusahaan dari Timur Indonesia yang menghidupkan dengan kontribusi nyata dalam membangun Indonesia.

Filososfi lain dari logo baru Bosowa Corporindo tersebut yakni kolaborasi semua anak perusahaan Bosowa untuk bersama-sama tumbuh menjadi sebuah perusahaan yang profesional, peduli dan menyatu.

Sementara tagline “Bosowa Building a Better Feature” memiliki makna jika saat ini Bosowa tidak lagi membangun impian melainkan mewujudkan impian.

“Filosofi Bosowa sebagai perusahaan yang berdiri dari timur Indonesia kita akan mencoba menafsirkan bahwa matahari terbit timur Indonesia oleh karena itu kita mencoba mempresentasikan Bosowa sebagai perusahaan yang besar dari Timur Indonesia yang menghidupkan dengan memberikan konstibusi nyata dalam membangun Indonesia,” papar CEO Bosowa Corporindo Subhan Aksa dalam sambutan Perayaan HUT Bosowa ke-50 tahun di Hotel Novotel Grand Shayla, Rabu (23/2)

spot_img

Headline

Populer

spot_img