31 C
Makassar
Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaPSMPSM Makassar Kenakan Seragam Latihan Baru

PSM Makassar Kenakan Seragam Latihan Baru

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar menjalani sesi latihan pertama setelah laga kontra Semen Padang FC. Di sesi latihan tersebut, PSM tampil.menggunakan seragam baru.

Jika sebelumnya seragam latihan PSM menggunakan dasar putih dengan corak hitam di beberapa bagian, dan ditambahkan logo tim serta inisial nama pemain, kini seragam PSM tampak beda.

Seragam latihan baru PSM Makassar tersebut menggunakan warna dasar hitam. Di bagian samping dada dekat lengan, dibubuhi warna merah.

Di bagian dada sebelah kanan, ada inisial nama pemain, kemudian di bawahnya tertera logo apparel, Umbro. Sementara di sisi dada kiri, masih di tempati oleh logo PSM makassar.

Di bagian depan, Tulisan sponsor utama mereka, Semen Bosowa, masih tetap konsisten dengan ukuran mencolok berwarna putih.

Tetapi ada hal baru yang terlihat di seragam latihan PSM. Tepat di bawah tulisan Semen Bosowa, yang sebelumnya kosong, kini terdapat tulisan nama sponsor baru mereka musim ini.

Sponsor tersebut adalah Kalla group. Tulisan Kalla berwarna putih dengan ukuran besar, tertera di bawah tulisan Semen Bosowa. Sementara di bawah tulisan Kalla, ada keterangan kecil “A Group of Companies”.

Secara keseluruhan, seragam latihan PSM Makassar ini terlihat lebih maskulin dan elegan. Warna yang digunakan juga identik dengan warna PSM, merah-hitam.

Penulis : Widyawan Setiadi

spot_img

Headline