25 C
Makassar
Rabu, Juli 6, 2022
BerandaOlahragaPSM Makassar Sukses Bertanding di Parepare, Apriyani Djamaluddin Harap Stadion GBH Lolos...

PSM Makassar Sukses Bertanding di Parepare, Apriyani Djamaluddin Harap Stadion GBH Lolos Verifikasi

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Parepare, Apriyani Djamaluddin mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PSM Makassar⁣ yang telah menjadikan Stadion Gelora BJ Habibie (GBG), untuk bertanding uji coba melawan Sulut United.

“Alhamdulillah, GBH menjadi stadion verifikasi ajang Liga 1⁣, semoga bisa lolos menjadi home base PSM Makassar,” katanya, Selasa (7/6/2022).

Legislator PDIP tersebut mengungkapkan, pihak manajemen PSM beserta supporter sukses menjaga keamanan dan ketertiban⁣ selama pertandingan berlangsung.

“Kami berharap stadion GBH BJ H bisa lolos verifikasi Liga 1, karena tentunya berdampak baik dan positif untuk ⁣masyarakat Kota Parepare,” harap Anggota DPRD Parepare dua periode ini.

Apriyani juga menyampaikan terima kasih untuk Wali Kota Parepare⁣, Taufan Pawe, beserta jajaran yang telah sukses dan berhasil menggelar pertandingan uji coba, dan telah membuat nama Kota ⁣Parepare menjadi bergengsi Di dunia sepakbola⁣.

“Mohon kiranya untuk pemain-pemain kita dari Persipare juga mendapat perhatian khusus dari Wali Kota,” tandasnya.

Ribuan suporter PSM Makassar memberikan apresiasinya kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP). Betapa tidak, setelah menunggu tiga tahun lamanya, akhirnya pendukung Juku Eja kembali merasakan atmosfer menyaksikan langsung PSM berlaga di stadion.

Apalagi dukungan tersebut berbuah manis. Pasukan Ramang berhasil menang 1 – 0 atas Sulut United, tadi malam.

Ket Foto : Apriyani Djamaluddin saat menyaksikan laga PSM Makassar vs Sulut United/ist

spot_img
spot_img

Headline