23 C
Makassar
Senin, Maret 8, 2021
Beranda PSM PSM Patut Berterima Kasih Pada Suporter

PSM Patut Berterima Kasih Pada Suporter

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar sudah sepatutnya berterima kasih kepada suporternya. Sebab, kehadiran suporter tidak hanya pada momentum kebahagiaan semata, melainkan di masa-masa sulit pun mereka tetap kokoh memberi dukungan.

Hal itu juga terlihat saat PSM Makassar tengah terpuruk akibat sanksi yang dijatuhkan oleh FIFA. Di masa sulit seperti ini, para suporter masih tetap berdiri di barisan manajemen.

Dukungan ini turut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) kelompok suporter PSM Makassar, Sadakati Sukma. Petinggi Red Gank PSM itu mengaku cukup terpukul dengan kasus yang menimpa PSM Makassar.

“Kalau menyesal, ya pasti. Kita cukup sayangkan hal ini menimpa PSM Makassar. Soalnya, setahu saya, ini adalah kasus pertama yang terjadi di Indonesia,” jelas pria yang akrab disapa Sadat itu kepada Sulselekapres.com.

“Tapi kita berharap kasus ini segera berlalu. PSM pasti tau jalannya,” lanjutnya, Selasa (16/2/2021) malam.

Lebih lanjut Sadat mengatakan, PSM Makassar tentu masih sangat bisa mengikuti kompetisi di tahun ini. Sebab, sanksi yang diberikan terkait larangan pendaftaran pemain, bakal menjadi perhatian serius manajemen.

Bagi Sadat, sebagai seorang suporter, tentu menjadi sesuatu yang wajib untuk memberikan dukungan. Sebab, kehadiran suporter tidak harus di masa-masa senang dan di momentum menang saja, tetapi juga di masa-masa sulit.

“Kami dati suporter tentu tetap memberikan dukungan dan suport untuk PSM. Kan kita hadir bukan saat senang saja, bukan saat menang saja, tapi juga di momen terpuruk.”

“Tapi sekarang kondisinya mbuat kita tidak bisa berbuat banyak. Kami tetap suport, tapi paling mungkin ya lewat doa. Kami juga tentu memberi dorongan dan semangay kepada manajemen,” tegasnya.

Atas dorongan, dukungan, dan suport yang kuat dari para suporter, tentu saja menjadi hal yang luar biasa bahi manajemen. Dengan begitu, terima kasih adalah hal yang mutlak bagi PSM untuk diberikan kepada suporter atas dedikasi mereka kepada tim.

Headline