31 C
Makassar
Jumat, April 23, 2021
BerandaPSMPSM Siap Tempur Tanpa Nurhidayat

PSM Siap Tempur Tanpa Nurhidayat

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemain anyar PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris, tidak kunjung melakoni debutnya. Eks Bhayangkara FC itu kembali absen saat Juku Eja menghadapi PSIS Semarang di babak perempat final.

Sejatinya, Nurhidayat didatangkan PSM Makassar untuk menambal kekosongan di lini belakang dalam turnamen pra musim Piala Menpora 2021 ini. Sayangnya, pemain 22 tahun itu tidak kunjung masuk lapangan pertandingan.

Menurut keterangan Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim alias Sule, saat ini Nurhidayat sedang menjalani masa pemulihan cedera yang ia alami. Sehingga, ia diprediksi tidak akan bermain lagi melawan PSIS.

bahkan, dalam daftar skuat PSM Makassar yang melancong ke kabupaten Malang, nama Nurhidayat tidak masuk dalam rombongan.

“Dia (Nurhidayat) sedang menjalani proses pemulihan cederanya,” ujar Sule kepada Sulselekspres.com, Rabu (7/4/2021).

Absennya Nurhidayat ini sebenarnya tidak memberikan pengaruh besar terhadap lini pertahanan PSM. Sebab, selama ini duet Erwin Gutawa dan Hasim Kipuw masih cukup komplit. Terlebih lagi, keduanya siap dimainkan di laga besok.

Pelatih kepala PSM Makassar, Syamsuddin Batola, juga menegaskan timnya sudah siap tempur dengan skuat yang ada. Ia mengatakan, semua anak asuhnya siap tempur habus-habisan, bahkan sampai babak adu penalti.

“Anak-anak sudah siap tempur. Persiapan kami di Makassar sudah cukup. Saya sudah berikan tugas khusus kepada setiap pemain, bahkan jika kami harus melewati babak adu penalti,” ujar Syamsuddin.

“Eksekutor, kiper, dan antisioasi bola-bola mati sudah kami persiapkan dengan baik untuk laga besok,” tutup Syamsuddin Batola.

- Advertisment -

Headline