PSM vs Madura United, Laga Terakhir Rasa Tanding Persahabatan

Foto : Internet

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – PSM Makassar bakal menjamu Madura United di Stadion Andi Mattalatta Minggu (12/11/17). Laga ini merupakan laga terakhir liga 1 Go-Jek Traveloka.

Hanya saja, laga yang seyogyanya berlangsung sengit ini diprediksi hanya akan berlangsung layaknya tanding persahabatan. Pasalnya, mahkota juara telah menjadi milik Bhayangkara FC.

“Kita jadikan pertandingan nanti sebagai pertandingan persahabatan sebagai penutup tahun ini”, ujar Ziaul “Habib” Haq, Direktur PT PBMB seperti dikutip dari situs resmi Madura United.

Saat ini Madura United berada satu peringkat dibawah Juku Eja dengan 60 poin. Jika anak asuh Gomes de Olivera berhasil mencuri 3 poin di kandang PSM, mereka akan menggeser posisi PSM Makassar yang saat ini mengoleksi 62 poin dan berada diperingkat ketiga.

Dalam laga ini, Madura tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya. Masing-masing, Peter Odemwingie, Fandi Eko Utomo, dan Rizky Dwi Febrianto. Selain itu, beberapa pemain lain seperti Engelberd Sani, Andik Rendika Rama, dan Rifad Marasabessy mendapat kartu kuning yang menyebabkan mereka tak bisa bermain di Andi Mattalatta nanti.

“Kita akan berusaha bermain dengan baik pada pertandingan nanti. Tetapi, yang terpenting pada pertandingan tersebut pemain menyelesaikan pertandingan dengan kondisi bugar tanpa ada cedera lagi seperti pertandingan kemarin,” ucap Gomes Oliviera, pelatih kepala Madura United.

BACA JUGA :  Bakal Bertemu PSM 3 Kali, Madura United Mengaku Bosan