31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaPolitikPutra Mantan Walikota Makassar Gabung PKB

Putra Mantan Walikota Makassar Gabung PKB

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar menambah kekuatan baru jelang pemilu 2024.

Kali ini, Andi Rachmat Endong Patompo, B.SC, M.B.A, M.Pd. bergabung di Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar. Kehendak bulat anak Walikota Makassar periode 1961-1976 untuk berjuang bersama PKB berangkat dari adanya kesamaan visi politik yaitu meneguhkan visi politik kesejahteraan.

Kehendak tersebut dinyatakan oleh H. Andi Rachmat Endong Patompo kepada Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar Fauzi Andi Wawo pada pertemua di Makassar, Jumat 12 Agustus 2022.

Dalam pertemuan tersebut, Andi Rachmat Endong Patompo menyampaikan kehendak untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Makassar.

“Tentu melalui Partai Kebangkitan Bangsa lahir dari pemikiran bahwa kesejahteraan masyarakat Kota Makassar harus diperjuangkan melalui jalan politik yang baik,” katanya.

Selanjutnya Putra Kol. H.M. Daeng Patompo menjelaskan bahwa negara kita saat ini sedang berjuang untuk keluar dari kondisi krisis pasca pandemi covid-19.

Dalam proses tersebut harus dipastikan semua kebijakan pemerintah terkhusus di Kota Makassar dirancang dan diarahkan sepenuh-penuhnya untuk kesejahteraan rakyat.

“Hal inilah yang akan menjadi dasar perjuangan saya bersama Partai Kebangkitan Bangsa Kota Makassar,” ungkapnya.

Terakhir Andi Rachmat Endong Patompo menyatakan bahwa suatu Kehormatan Besar jika dirinya diperkenankan bergabung di keluarga Besar Partai Kebangkitan Bangsa untuk memperjuangkan masa depan Kota Makassar lebih Maccing.

Sedangkan, Ketua DPC PKB Kota Makassar, Fauzi Andi Wawo menyambut baik bergabungnya Andi Rachmat Endong Patompo di PKB Kota Makassar.

“Kami sudah sepakat dan seucap menyatakan bismillahirrahmanirrahim untuk berjuang mewujudkan visi kesejahteraan rakyat Kota Makassar,” jelas Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Fauzi Andi Wawo betutur, sebetulnya Beliau (endong patompo) bukan orang baru, beliau sudah sejak lama menjadi Kader Partai Kebangkitan Bangsa. Beliau pernah menjabat sebagai Bendahara DPW PKB Sulawesia Selatan.

“Saat ini beliau menyatakan kehendaknya untuk bergabung dan menjadi Bacaleg Partai Kebangkitan Bangsa. Tentu hal ini akan menambah kekuatan PKB Kota Makassar untuk mencapai target pada Pemilu 2024 nanti,” katanya.

Pertemuan tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris PKB Makassar Andi Makmur Burhanuddin, Wakil Ketua Ir. Zulkifli Him, dan Abdul Rahim, SH Wakil Ketua I DPC PKB Kota Makassar.

spot_img

Headline