31 C
Makassar
Minggu, September 25, 2022
BerandaDaerahPutri Asal Parepare Lolos Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, Taufan Pawe Minta...

Putri Asal Parepare Lolos Seleksi Pemuda Pelopor Tingkat Nasional, Taufan Pawe Minta Minta Disporapar Maksimalkan Fasilitas Pendampingan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wali Kota Parepare mendorong Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, untuk memaksimalkan dukungan dan fasilitas terhadap Wahyu Nurul Ramadanti.

Sekadar diketahui, Nurul berhasil melahirkan karya nyata dalam Kepeloporan Bidang Inovasi Teknologi, yakni Indonesia Virtual Field Tour.

Nurul terpilih mewakili Parepare dalam ajang Pemuda Pelopor setelah keluar sebagai juara pertama dalam ajang Pemuda Pelopor yang diselenggarakan Disporapar Parepare pada Tahun 2021 lalu. Selanjutnya, berhasil masuk lima besar untuk tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Anak kita Nurul merupakan salah satu aset daerah yang memiliki inovasi dan karya luar biasa yang bermanfaat bagi generasi muda. Kita apresiasi dan oleh karena itu, pemerintah kota harus hadir untuk memberikan dukungan dalam menghadapi seleksi nasional pemuda pelopor,” katanya, Kamis (1/9/2022).

Selain itu, Taufan berharap, ke depannya Disporapar Parepare memaksimalkan program kepemudaan di Parepare, dalam rangka menciptakan generasi muda yang unggul.

Sementara, Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan pendampingan terhadap Nurul dalam menghadapi seleksi yang memasuki tahap akhir ini.

“Kami akan terus berupaya memberikan pendampingan yang terbaik dalam proses seleksi ini,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pemkot Parepare Efektifkan Peran Forum Puspa
spot_img

Headline