25 C
Makassar
Minggu, November 29, 2020
Beranda Headline PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

PW-KKT Jeneponto Kaltim Segera Dilantik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP-KKT) Jeneponto bersama Perwakilan Pengurus Wilayah dan Panitia KKTJ Kaltim, menggelar rapat persiapan pelantikan.

Rencananya, pelantikan pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Turatea Jeneponto (PW-KKTJ) Kaltim bakal dilaksanakan pada tanggal (11/11/2020) mendatang di hotel Mercury, kota Samarinda, Kalimatan Timur.

Dalam rapat ini, turut hadir pula Ketua Umum KKT Jeneponto, Dr. H. Alimuddin. SH. MH. M.Kn, bersama pengurus pusat KKT Jeneponto lainnya.

Hasil dari rapat pembentukan panitia pemberangkatan ini, KKT Jeneponto secara resmi menunjuk ketua panitia, Amdy Safri Kr. Daming, wakil ketua Syamsuddin Carlos, dan Sekretaris Dr. Muh. Nadhar. SE. M.Si.

Rombongan pengurus dan panitia pelantikan pengurus PW KKTJ Kaltim ini mengadakan audance bersama ketua umum dan segenap PP KKT di hotel Jolin, jalan Pengayoman, kota Makassar.

Menurut keteeangan ketua panita sekaligus ketua rombongan PW KKTJ Kaltim, Amdy Safri Kr. Daming, persiapan dan kesiapan warga Jeneponto yang berdomisili di Kaltim sangat antusias dalam acara pelantikan dan pengukuhan pengurus KKT kaltim.

“Warga Jeneponto yang ada di Kaltim sangat antusias menyambut hal ini. Makanya kita berharap agenda ini bisa terwujud dan berjalan lancar,” jelasnya.

Dalam pertemuan tersebut secara simbolis dilaksanakan penyerahan undangan pelantikan dari ketua panitia ke ketua umum KKT bapak Dr. H. Alimuddin. SH.MH.M.Km sebagai simbol harapan masyarakat Jeneponto yang ada di Kaltim untuk mendatangkan pengurus pusat KKT di Bumi Etam Samarinda.

Headline

APBD 2021 Defisit Sekitar Rp1 Triliun, Begini Penjelasan Pemprov

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Laporan akhir Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terhadap nota keuangan dan Rancangan Peratutan Daerah (Ranperda)...

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...