31 C
Makassar
Rabu, November 25, 2020
Beranda Metropolis Rakor Satgas Covid-19, Pj Walikota: SK Akan Segera Dirampungkan

Rakor Satgas Covid-19, Pj Walikota: SK Akan Segera Dirampungkan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pemerintah kota Makassar menyelenggarakan rapat koordinasi (rakor) Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar pada Senin (26/10/2020).

Dalam rakor tersebut Pj Walikota Makassar menyampaikan akan segera merampungkan Surat Keputusan (SK) dari Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19.

“Kami di Makassar juga mulai, SK nya kita selesaikan. Gugus Tugas berakhir. Dan kita membentuk yang namanya Satuan Tugas,” kata Pj Walikota Makassar, Rudy Djamalaluddin, Senin (26/10/2020) ketika memimpin rakor.

BACA: Bertambah 4.545 Pasien Sembuh dari Covid-19

Hal ini sesuai dengan surat edaran dari pemerintah pusat Peraturan Presiden No. 82 tahun 2020 tentang tentang Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Seiring dengan surat edaran dari pemerintah pusat terkait dengan pengakhiran tugas dari Gugus Tugas. Merujuk juga pada pembentukan Satuan Tugas,” ungkapnya.

Dengan peralihan Gugas Covid-19 menjadi Satgas penanganan Covid-19 maka posko Gugas yang ada di Jalan Nikel Raya dipindahkan ke Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar.

PenulisSelfi

Headline

NA: Januari Sekolah Dibuka, Para Guru Akan Diswab Massal

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA), menegaskan bahwa sekolah akan kembali di buka pada Januari 2021 mendatang. Untuk menjamin bahwa semuanya...

Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Unimerz Jalani Assesmen Lapangan Via Daring

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Prodi Sarjana dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Keperawatan dan Kebidanan Universitas Megarezky (Unimerz) menjalani assesman lapangan secara daring. Adanya wabah Covid...

Iman Melawan Pandemi

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Malam itu, Rabu (11/11/2020), cuaca cukup cerah. Kerlip cahaya bintang terlihat jelas di langit Makassar, meski tidak seterang sorot lampu Anjungan...

Prof Jasruddin : Unimerz Tunjukkan Kemajuan Pesat

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL DIKTI) wilayah IX, Prof. Jasruddin, menilai Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar mengalami kemajuan yang sangat pesat. Pasalnya,...