25 C
Makassar
Senin, Juni 27, 2022
BerandaMetropolisRapsel Ali Pimpin Langsung Pertamina Mandalika SAG Racing Team di Lombok

Rapsel Ali Pimpin Langsung Pertamina Mandalika SAG Racing Team di Lombok

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Presiden Pertamina Mandalika SAG Racing Team, Muhammad Rapsel Ali memimpin langsung Timnya untuk mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Moto2 Mandalika. Politisi asal Kepulauan Selayar ini hadir memberikan semangat dan motivasi langsung baik kepada Pembalapnya dan juga kepada Tim Mekanik serta Crew lainnya.

Untuk diketahui, pada musim balap kedua yang diikuti ini, Pertamina Mandalika SAG Racing Team sebagai satu-satunya Tim Balap asal Indonesia yang berhasil berlaga di Ajang Moto 2 menurunkan dua Pembalapnya yaitu Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo.

Menjadi Tuan rumah, Pertamina Mandalika SAG Racing Team telah menampilkan performa yang impresif dalam kualifikasi menjelang Race yang akan berlangsung Minggu 20/03 besok. Hal ini ditunjukkan oleh Bo Bendsneyder yang berhasil start di Posisi kelima.

“Mohon Doanya untuk seluruh Masyarakat Indonesia agar Team Pertamina Mandalika SAG Racing Team Moto 2 bisa membanggakan dan mengharumkan Bangsa Indonesia di Sirkuit Kebanggaan Kita semua. Alhamdulillah Salah Satu Pembalap kita akan Star dari Posisi ke Lima. ” Kata Rapsel Ali (19/03/2022).

Bo Bendsneyder tampil apik Pada Kualifikasi 1 dengan menempati posisi dua. Hasil ini membuat Bo Bendsneyder berhak tampil di Kualifikasi II untuk memperebutkan start terdepan. Ternyata, kesempatan ini tak disia-siakan Bo Bendsneyder.

Pembalap kelahiran Rotterdam Belanda pada tanggal 4 Maret 1999 yang masih memiliki Kakek asal Surabaya Jawa Timur ini, berhasil menempati posisi lima dengan catatan waktu 1 menit 36.337 detik. Start dari baris kedua membesar peluang Bo Bendsneyder finis podium. Tak sekadar podium, Bo Bendsneyder pun berpeluang memenangkan balapan

Selain itu, Pembalap lain yang dimiliki Pertamina Mandalika SAG Racing Team adalah Gabriel Rodrigo yang harus start di Posisi 24. Meskipun demikian, diharapkan Gabriel dapat memberikan penampilan lebih baik pada Race besok dan dapat memberikan Poin untuk Tim.

Direktur Komunikasi Strategi dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team, Charles Bonar Sirait, kepada Media mengumbar harapan. Ia berharap kedua Pembalapnya memiliki motivasi lebih sebagai Tuan Rumah.

” Mumpung kita tuan rumah, kapan lagi? Gitu, loh. Saya tidak menampik, persaingan sangat ketat di Moto2. Memang, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo bukan di papan atas, tetapi saya yakin dan percaya ada faktor tuan rumah, ada dukungan para penonton yang bisa dijadikan faktor tambahan selain faktor teknis,” ujar Charles Bonar Sirait.

spot_img
spot_img

Headline