29 C
Makassar
Tuesday, April 23, 2024
HomeOlahragaRayuan Petronas Agar Valentino Rossi Bergabung

Rayuan Petronas Agar Valentino Rossi Bergabung

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Nasib pebalap senior Valentino Rossi pada musim depan masih menjadi misteri.

Apakah memutuskan untuk pensiun atau tetap melanjutkan karirnya. Hal ini menyusul kontrak Rossi dengan Monster Energy Yamaha pada akhir musim 2020. Kabarnya, Yamaha tidak akan memperpanjang lagi.

Spekulasi masa depan Rossi ini membuat Direktur Tim Petronas Yamaha SRT, Johan Stigefelt bergerak cepat. Dia menginginkan pebalap segudang pengalaman tersebut berada ditimnya.

Petronas ingin Rossi mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Quartararo pada musim depan. Meski begitu, Petronas belum berbicara kepada Rossi tetapi sudah berkomunikasi dengan tim induknya, Yamaha.

Dikutip dari Okezone, Stigefelt menilai agak awal untuk membicarakan kemungkinan Rossi bergabung ke Petronas pada musim depan. Akan tetapi, Stigefelt menjamin Rossi akan sangat puas jika nantinya memutuskan bergabung ke Petronas. Stigefelt menyebut Petronas akan membangun tim yang kuat untuk mendukung The Doctor –julukan Rossi.

“Sekarang agak awal untuk berbicara tentang Rossi. Jika kami berhasil menemukan kesepakatan sebagai tim, kami akan mencoba melakukan segala yang mungkin untuk memuaskannya dan membangun tim yang kuat di sekitarnya yang dapat membuatnya merasa nyaman. Saat ini masih terlalu dini untuk membicarakan krunya, ini adalah salah satu poin yang akan kita bahas nanti,” ujar Stigefelt, menyadur dari Tutto Motori Web, Jumat (15/5/2020).

Jika jadi ke Petronas, Rossi sendiri hanya bertukar posisi Fabio Quartararo yang sebelumnya direkrut Yamaha dari Petronas.

(*)

spot_img

Headline

Populer

spot_img