Rekomendasi PKB dan PPP di Pilwali Parepare Belum Jelas

illustarsi Pilkada.(Int)

PAREPARE, SULSELKESPRES.COM – Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk Pilwali Parepare, belum jelas arahnya. Pasalnya, hingga sekarang rekomendasi itu belum diumumkan.

Padahal, kedua partai politik berbasis Islam tersebut rencananya akan mengumumkan kandidat yang akan diusung pada bulan Oktober lalu. Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan dan masih mengambang.

Terkait hal itu, Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPW PPP Provinsi Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, penundaan pengumuman rekomendasi kandidat yang akan diusung partai berlambang Kabbah tersebut ditunda, lantaran survei para kandidat belum rampung.

“Insya Allah dalam waktu dekat. Namun, belum ada kapan jadwal pastinya,” katanya, saat dihubungi via WhatsApp.

BACA JUGA: 

Ini Paket Siap Tumbangkan Incumbent di Pilwali Parepare

FAS Dapat Sinyal Kendarai PKB di Pilwali Parepare

Sementara, Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Hamid menjelaskan, informasi terkait rekomendasi PKB untuk calon Kepala Daerah, semua melalui Ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Beliau (Ketua DPW PKB) yang tahu persis tentang rekomendasi untuk balon Kepala Daerah,” ujarnya.

Terpisah, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad telah berhasil dihubungi terkait hal tersebut, via telepon maupun pesan WhatsApp. Namun, pertanyaan yang disampaikan belum dijawab dan belum direspon.

BACA JUGA :  PPP Sulsel Pertegas Dukungan ke Pasangan DIAmi