32 C
Makassar
Senin, Maret 4, 2024
BerandaPolitikRibuan Spartan Anak Rakyat Siap Antarkan Rudianto Lallo ke Senayan

Ribuan Spartan Anak Rakyat Siap Antarkan Rudianto Lallo ke Senayan

- Advertisement -
- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sebanyak 1.200 relawan Spartan Anak Rakyat siap berjuang memenangkan Caleg DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo (RL) pada Pileg 14 februari 2024 mendatang.

Ribuan relawan yang berasal dari 10 kecamatan di Kota Makassar itu dikukuhkan langsung oleh Rudianto Lallo di Claro Hotel, Makassar, Minggu (19/1/2024).

“Hari ini adalah hari yang istimewa, karena 1 bulan lagi kita masuk pesta rakyat, namanya pesta rakyat maka insyaallah akan dimenangkan oleh anak rakyat,” ujar Rudianto Lallo.

RL akronim Ketua DPRD Makassar itu mangaku, relawan Spartan ini pantang mundur. Meskipun lawan yang dihadapi di kontestasi kali cukup kuat.

“Kita melawan para gajah, saya ibaratkan untuk orang-orang besar. Tapi kita hanya anak rakyat, makanya kita yang akan mencetak sejarah, bahwa anak rakyat bisa tongji,” tegasnya.

Politisi berlatar belakang pengacara itu juga menyebut, kekuasaan tak boleh dipegang oleh orang-orang yang tidak pernah turun ke bawah melihat rakyat.

“Orang-orang yang menganggap suara rakyat bisa dibeli (jangan dipilih),” ujar Ketua IKA Unhas wilayah Makassar itu.

Untuk target suara , RL tak menyebut secara detail. Meski demikian, Dia mengaku akan mencetak rekor kemenangan bersama Anak Rakyat di Pileg 2024 nanti.

Diketahui, Spartan Anak Rakyat yang hadir, diantaranya dari kecamata Tamalate, Mariso, Mamajang, Tallo, Wajo, Bontoala, Makassar, Ujung Tanah, Rappocini, Ujung Pandang.

BACA JUGA :  Rudianto Lallo Tanggapi Soal Penambahan Dapil di Makassar
spot_img

Headline

Populer