30 C
Makassar
Jumat, Oktober 7, 2022
BerandaDaerahRingankan Beban Warga di Tengah Pandemi, TSM Berbagi 8 Ton Beras

Ringankan Beban Warga di Tengah Pandemi, TSM Berbagi 8 Ton Beras

- Advertisement -
PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare, Tasming Hamid (TSM), berbagi delapan ton beras ukuran delapan kilogram (8kg) untuk masyarakat Parepare kurang mampu yang terdampak Covid-19.
 
Hal tersebut, dilakukan Tasming sebagai bentuk dukungan dan upaya dalam rangka mendukung Pemerintah Kota Parepare untuk percepatan penanganan Covid-19.
 
“Dengan kondisi saatnya kita bersatu padu bahu-membahu untuk bersama-sama menghadapinya sesuai peran kita masing-masing,” ungkap Legislator Partai NasDem tersebut, Rabu (13/05/2020).
 
Bantuan tersebut, kata TSM, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak wabah Covid-19.
 
“Kami sudah menyiapkan 1000 paket beras 8kg untuk dibagi berdasar KK kepada mereka yang terdampak pendapatan ekonominya akibat pandemi ini,” ungkapnya.
 
Legislator dua periode tersebut menambahkan, proses penyaluran bantuan dilakukan dengan metode by name by adress atau berbasis data. Selain itu, lanjutnya, data dikumpulkan berdasarkan informasi dari para tim relawan terkait mereka yang benar-benar membutuhkan, sehingga, paket beras yang akan salurkan bisa diterima tepat pada yang berhak.
 
“Kita lakukan pola yang tidak menimbulkan kerumunan. Para relawan sudah memiliki data penerima. Jadi, distribusi paket beras langsung ditujukan ke masing-masing rumah penerima,” tutup Legislator peraih suara terbanyak selama dua periode tersebut.
 
Ke depan, TSM berkomitmen untuk terus membantu masyarakat yang kurang mampu dengan beberapa santunan, bukan hanya saat wabah pandemi ini.
BACA JUGA :  DPP KKB Bagi Paket Sembako kepada Warga dan Mahasiswa Terdampak Covid-19
spot_img

Headline