29 C
Makassar
Kamis, Juli 29, 2021
BerandaNasionalRizal Ramli Sindir Jokowi: Gagal Kok Mau Tiga Periode

Rizal Ramli Sindir Jokowi: Gagal Kok Mau Tiga Periode

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Mantan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman, Rizal Ramli menyindir wacana jabatan Presiden 3 periode.

Melalui akun Twitter pribadinya, Rizal Ramli menyoroti soal kapasitas kepimpinan Presiden Jokowi dimasa krisis. Dia menganggap kalau ada masalah dalam soal tidak singkronnya niat, kata, dan tindakan.

Selain soal tidak sinkronnya Niat-Kata-Tindakan, masalah utama @jokowi adalah kapasitas yg sangat minim untuk tangani krisis: gagal ekonomi-gagal pandemi-gagal kurang korupsi.” kata Rizal Ramli dilihat, (23/6/2021).

Rizal kemudian mengaitkan kegagalan kepemimpinan Presiden Jokowi versi dia dengan wacana jabatan Presiden 3 periode.

Mas.. Mas @jokowi gitu kok mau 3 periode. Mas lagi dijeremuskan oleh para penjilat,” katanya.

Seperti diketahui, wacana masa jabatan 3 periode ini kian ramai diperbincangkan setelah sekelompok relawan melakukan deklarasi dukungan terhadap Presiden Jokowi.

Meskipun begitu, Presiden Jokowi sendiri dalam berbagai kesempatan memberikan penegasan kalau dirinya menolak wacana tiga periode. Dia menganggap ada sekelompok orang ingin menjerumuskan dirinya.

“Saya tegaskan, saya tidak ada niat. Tidak ada juga berminat menjadi presiden tiga periode,” kata Jokowi melalui tayangan YouTube Sekretariat Presiden, beberapa waktu lalu.

(*)

BACA JUGA :  Ajak Putihkan TPS, BPN: Jokowi Menjiplak dan Miskin Ide
BACA JUGA
Penulis(*)
BACA JUGA :  Ajak Putihkan TPS, BPN: Jokowi Menjiplak dan Miskin Ide
spot_img
spot_img
spot_img

Headline

- Advertisment -