26 C
Makassar
Sunday, May 19, 2024
HomeDaerahRSUD Andi Makkasau Parepare Tanam Pohon, Bukti Konkret Jaga Lingkungan

RSUD Andi Makkasau Parepare Tanam Pohon, Bukti Konkret Jaga Lingkungan

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bumi, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare melaksanakan penanaman pohon dibeberapa titik strategis sekitar rumah sakit.

Humas RSUD Andi Makkasau, Martha Iskandar mengatakan, sebanyak 30 bibit pohon ditanam jajaran RSUD Andi Makkasau Kota Parepare dalam rangka memperingatkan Hari Bumi.

“Ini aksi nyata ini untuk menjaga keberlanjutan lingkungan yang kami lakukan bersama jajaran,” katanya.

Martha menjelaskan, penanam pohon 30 bibit ini dilakukan disebar di beberapa titik rumah sakit, yang erdiri dari 20 bibit pohon mahoni dan 10 bibit pohon ketapang kencana.

“Pentingnya menjaga bumi dengan tidak membuang sampah sembarangan dan menghentikan konsumsi berbahan plastik. Mari merawat bumi tempat kita tinggal dengan cinta dan kepedulian,” jelasnya.

Martha menerangkan, langkah ini tidak hanya bertujuan untuk menambah keindahan lingkungan sekitar, tetapi juga untuk memberikan manfaat lingkungan yang konkret, seperti menyediakan oksigen dan menjaga kestabilan ekosistem.

“Mari jaga bumi kita dengan cinta dan kepedulian Hari dimana merayakan keindahan planet kita dengan tetap menjaganya. Selamat Hari Bumi,” ungkapnya.

spot_img

Headline

Populer

spot_img