25 C
Makassar
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaNasionalRuhut Posting Meme AHY Rebutan Partai: Malu Ribut Melulu

Ruhut Posting Meme AHY Rebutan Partai: Malu Ribut Melulu

Penulis(*)
- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Politisi PDIP Ruhut Sitompul ikut memberikan tanggapan terkait kisruh perebutan Partai Demokrat.

Melalui cuitannya di Twitter, Ruhut memposting foto Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dalam meme foto tersebut juga tertulis nama putra Presiden Jokowi Kaesang Pangarep.

Wahai rakyatku saya sedang sibuk rebutan partai kok kalian malah bahas rebutan Kaesang. Apa saya gak sepenting itukah” begitu tertulis dalam foto AHY yang di posting Ruhut, (8/3/2021).

Dalam keterangannya, Ruhut yang juga mantan kader Demokrat ini menganggap rebutan partai antara AHY dan Moeldoko makin seru. Namun dia berharap hal itu bisa segera berakhir.

Makin seru nie ye, ya sudah malu ach ribut melulu mari Kita dukung terusssssss kerja keras Pemerintahan Pak Joko Widodo menghadapi Pandemi COVID19 laksanakan Protokol Kesehatan dg disiplin,” tulis Ruhut.

Dalam cuitan sebelumnya, Ruhut juga menyinggung pihak yang menyebut KLB Demokrat abal-abal. Dia menganggap kalau pihak ini sudah kebakaran jenggot.

Masih sekitar KLB Partai Demokrat, ada yg mengatakan Abal abal Lucu lucuan macam macamlah pada kebakaran jenggot ha ha ha kelamaan bergaul dgn kadrun sich ya sudah tunggu saja hasil akhirnya tapi tolong jgn nembak kanan kiri muka belakang atas bawah nanti stresssssss,” katanya.

Seperti diberitakan, forum KLB Partai Demokrat yang dipelopori sejumlah orang memutuskan Moeldoko sebagai ketua umum Demokrat menggantikan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA :  Surati SBY dan AHY, IAS Bicara Siri' dan Singgung Rel Demokrasi Partai Demokrat

(*)

spot_img

Headline

Populer