24.3 C
Makassar
Jumat, Mei 14, 2021
BerandaHeadlineRumor Hengkangnya Marc Klok dari PSM, Begini Kata Bojan Hodak

Rumor Hengkangnya Marc Klok dari PSM, Begini Kata Bojan Hodak

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak menepis terkait rumor hengkangnya Marck Klok dari skuat asuhannya. Dia memberi jawaban tegas terkait isu yang sedang hangat diperbincangkan mengenai kepindahan Klok ke Persija Jakarta.

Bojan mengatakan bahwa saat ini Klok sedang baik-baik saja, dan berpeluang memperkuat PSM Makassar pada laga leg kedua play off AFC Cup 2020 kontra Lalenok United, di Stadion Pakansari, Bogor, pada tanggal (29/1/2020) mendatang.

Pelatih asal Kroasia tersebut mengatakan juga bahwa Marc Anthony Klok tidak dibawa ke Bali lantaran kondisinya belum siap 100% untuk berlaga.

“Marc Klok baru gabung sama kita di dua latihan. Dan di luar latihan tersebut dia masih 60 sampai 70 %. Nanti kita lihat saja apakah dia akan gabung dengan kita di Jakarta atau tidak,” ujar Bojan.

Kondisi fisik Marc Klok masih akan dipantau secara intensif dan perkembangannya akan dilihat pada sesi latihan di Jakarta nanti.

“Kita akan lihat apakah memang dia bisa melakukan latihan dengan 100 %. Meskipun memang bisa, bahwa dia sudah menunjukkan latihan 100 %, nanti akan saya pertimbangkan lagi,” lanjut Bojan kepada awak media, Rabu (22/1/2020).

BACA: Marc Klok Santer Dikabarkan Bakal Gabung Persija ?

Meski begitu, porsi latihan pemain 26 tahun tersebut tampaknya akan berbeda dengan rekan-rekannya yang lain. Bahkan Klok berpeluang untuk latihan terpisah dari skuat PSM Makassar.

“Tetapi dia tidak akan memulai latihan mungkin 15 sampai 20 menit terakhir. Ini normal karena mereka butuh latihan dan mereka butuh waktu setelah kembali dari liburan,” terang Bojan.

Dengan begitu, secara tegas jawaban Bojan ini memberi konfirmasi bahwa Klok tidak akan meninggalkan PSM Makassar dalam waktu dekat ini.

spot_img
- Advertisment -

Headline