28 C
Makassar
Kamis, Oktober 6, 2022
BerandaPolitikSandiaga Uno ke Makassar, PAN Sebut Golkar Panik

Sandiaga Uno ke Makassar, PAN Sebut Golkar Panik

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Kritikan Wakil Ketua Golkar Sulsel Risman Pasigai mengundang politisi PAN juga ikut angkat bicara soal kedatangan Calon Wakil Presiden Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno di Makassar.

Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Darwis Dudu menilai, kritikan tersebut merupakan salah satu kepanikan dari Golkar sebagai partai pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Joko Widodo-Ma’ruf Amin karena akan melawan kekuatan besar di Pilpres 2019 mendatang.

BACA JUGA: 
Kunjungan Sandiaga Uno di Makassar Tuai Kritik
Gerindra Jawab Kritik Golkar Terhadap Sandiaga Uno

Menurutnya, kedatangan Sandiaga Uno di Makassar merupakan panggilan dari asosiasi pengusaha yang ada di Sulsel. Oleh karena itu dirinya mengaku tidak ada proses kampanye saat kunjungan kemarin.

“Golkar panik, orang tidak berbuat apa-apa kok dianggap melakukan kampanye. Nah inilah tanda kalau Golkar itu panik,” tegasnya, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (20/8/2018).

Sikap kritis Risman Pasigai merupakan langkah yang menyebabkan kekalahan dari calon pemimpin dari usungan partainya. Bahkan dirinya tidak segan-segan menyebutkan bila kritikan tersebut merupakan ancaman bagi Jokowi-Ma’ruf sendiri.

“Inilah yang menyebabkan jagoannya dikalahkan, atau panik takut jagoan nya kalah lagi di pusat, sudah kalah si Pilgub Sulsel, kalah lagi di pusat,” pungkasnya.

BACA JUGA :  Sandiaga Puji 4 Tahun Jokowi, Tapi Kritik Soal Pangan dan Lapangan Pekerjaan
spot_img

Headline