33 C
Makassar
Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaHukrimSatlantas Polres Pangkep Edukasi Suporter PSM Menuju Parepare

Satlantas Polres Pangkep Edukasi Suporter PSM Menuju Parepare

PenulisLuki Amima
- Advertisement -

PANGKEP, SULSELEKSPRES.COM – Laga liga 1 kembali dihelat di stadion Gelora BJ Habibie Kota Pare-Pare dengan mempertemukan PSM Makassar dengan Persija Jakarta.

Dengan tingginya animo masyarakat, Personel Sat Lantas Polres Pangkep bersama tim gabungan Cipkon Polres Pangkep yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH melakukan pencegahan-pencegahan lebih dini kepada para suporter yang melintas di Kabupaten Pangkep, pada Jumat (5/8/2022).

Satlantas Polres Pangkep melakukan pemeriksaaan kendaraan yang digunakan oleh para suporter sekaligus memberikan edukasi lalu lintas kepada supir yang akan membawa para suporter ke kota Pare-Pare.

BACA JUGA :  Robert dan Pluim Masuk Kandidat Pelatih dan Pemain Terbaik Liga 1 2018

“Pangkep merupakan kabupaten Perlintasan menuju Kota Pare-Pare, sehingga dari itu, pada saat laga liga 1 berlangsung di Parepare maka akan membuat bertambahnya volume Kendaraan di jalan. Maka dari itu, kami melakukan pengaturan lalu lintas dan memberikan edukasi kepada seluruh suporter yang melintas”, ujar Kasat.

BACA JUGA :  Resmi! Hamka Hamzah Hengkang Dari PSM Makassar

Usai melakukan pemeriksaan kendaraan dan memberikan himbauan kepada pengendara dan suporter PSM Makassar, Kasat Lantas Polres Pangkep juga membagikan minuman kepada suporter sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama.

spot_img

Headline