32 C
Makassar
Senin, Desember 5, 2022
BerandaMetropolisSekretariat DPRD Makassar Rayakan Hut RI dengan Porseni

Sekretariat DPRD Makassar Rayakan Hut RI dengan Porseni

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Sekretariat DPRD Kota Makassar selenggarakan PORSENI antar bagian, di halaman Kantor DPRD Kota Makassar, Selasa (16/8/2022).

Sekretaris DPRD Kota Makassar, Dahyal, membuka dengan resmi Porseni yang dihadiri para Pejabat Struktural, Fungsional, ASN dan Laskar Pelangi lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Dahyal meneriakkan MERDEKA!!! Alhamdulillah hari ini untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, maka kita juga mengambil peran, mengambil bagian kegembiraan atas kemerdekaan kita.

BACA JUGA :  Sikapi Corona, DPRD Makassar Tunda Kunker dan Terima Tamu

“Jadi banyak program sekarang ada namanya MERDEKA BELAJAR, MERDEKA BEKERJA, semua MERDEKA!!! Jadi jangan sampai MERDEKA itu cuma slogan, dan kita juga tidak merdeka pada diri kita sendiri,” ucap Dahyal

“MERDEKA itu artinya bebas mengerjakan apa saja tetapi dengan koridor aturan dan regulasi. MERDEKA itu tidak ada batasan-batasan yang mempersulit kita, tetapi mempermudah bagaimana kita mengerjakan tugas-tugas rutin dan tugas pokok kita,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dahyal mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, karena atensinya begitu besar, terutama kepada penyelenggara, semua kepala bagian, dan semua jajarannya, sehingga acara pembukaan ini bisa terlaksana. Di akhir kata H. Dahyal pun secara resmi membuka gelaran ini.

BACA JUGA :  Andi Suhada : Pemuda Tidak Boleh Takut Berkreasi

“Semangat, dua tahun di masa pandemi, hari ini ungkapan kesyukuran kita kembali dikehidupan yang normal, sehingga saya harapkan bersemangat kembali, dimana tujuan akhirnya ini bagaimana meningkatkan semangat dan kinerja kita dalam pelaksanaan tugas,” ucapnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim, PORSENI lingkup Sekretariat DPRD Kota Makassar saya buka dengan resmi,” ujar Dahyal, disambut tepuk tangan.

spot_img

Headline

Populer