32 C
Makassar
Sabtu, April 17, 2021
BerandaParlemanSekwan Makassar Minta Humas Terlibat Disetiap Kunjungan Kerja Dewan

Sekwan Makassar Minta Humas Terlibat Disetiap Kunjungan Kerja Dewan

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Untuk menunjang kinerja Legislator Kota Makassar, Sekretaris Dewan DPRD kota Makassar, Andi Sadly, meminta kepada pihak Hubungan Masyarakat (Humas) untuk terlibat dalam setiap kunjungan kerja anggota dewan.

Hal tersebut diharapkan mampu menunjang optimalisasi kinerja DPRD, khususnya dalam bidang publikasi untuk masa periode 2019-2024.

BACA: Tim Pansus DPRD Makassar Ekspose Hasil Pembahasan Tatib

“Salah satunya, publikasi kerja-kerja dewan, ini juga penting diketahui masyarakat luas,” ujar Andi Sadly, Selasa (15/10/2019).

Andi Sadly mengungkapkan jika pihaknya bersedia mengutus staf bagian Humas untuk terlibat dalam setiap kunjungan kerja dewan di luar kota.

Hal ini dianggap perlu, sebab selama ini publikasi tentang kunjungan kerja dewan keluar daerah tidak terpublikasi dengan maksimal.

“Kunjungan jerja dewan keluar kota selama ini belum terpublikasi secara optimal. Sehingga perlu adanya staf humas untuk memberikan informasi kepada media massa,” ungkapnya.

Andi Sadly menganggap penting untuk melakukan rotasi staf humas yang terlibat dalam setiap kunjungan kerja DPRD Makassar. Sehingga staf yang ikut bisa bergantian.

- Advertisment -

Headline