BerandaHiburanSelain Mode Malam, 5 Fitur Keren Ini Akan Anda Temui di PUBG...

Selain Mode Malam, 5 Fitur Keren Ini Akan Anda Temui di PUBG Mobile Versi 0.9.0

- Advertisement -

SULSELEKSPRES.COM – Selai fitur mode malam, update 0.9.0 Game PUBG Mobile ternyata memiliki fitur lain yang tak kalah menarik untuk anda coba.

Sebelumnya, Night Mode sendiri membawa suasana pertempuran di tengah kegelapan yang menjadi tantangan baru bagi kalian. Kamu bakalan sulit untuk menemukan musuh yang bisa saja tiba-tiba muncul dibelakang kalian.

BACA: 5 Trik Jitu Bermain Game PUBG Mobile Untuk Pemula

Oleh karena itu kamu harus menemukan item baru yaitu Night Vision untuk dapat melihat dan membunuh musuh dengan mudah di pertempuran malam hari.

Dikutip dari situs pubgmobile.gcube.id, berikut ini 5 fitur menarik di update 0.9.0 game PUBG Mobile:

1. Tempat Piknik Baru

pubg-mobile-update-lokasi-baru-tempat-piknik Ternyata ada lokasi baru di sekitar bukit-bukit Erangel. Kalian dapat menemukan tempat piknik yang unik dengan segala makanan tersedia untuk menikmati musim gugur di PUBG Mobile. Tampaknya sih tidak ada loot di sekitar lokasi ini.

BACA: Psycho Gaming Sapu Bersih Tiga Gelar Juara Turnamen Mobile Legends

2. Kendaraan Truck Pickup Baru

pubg-mobile-update-truck-pickup-baru
Di map baru Sanhok sekarang kamu dapat menemukan Truck Pickup yang mirip banget dengan saudaranya di Miramar. Namun kali ini warnanya berubah menjadi warna hijau, untuk dapat berkamuflase dengan pepohonan yang ada di Sanhok.

3. Senjata Baru QBU dan M762!

pubg-mobile-update-qbu-dan-m762
Kali ini ada senjata baru yang dapat kamu gunakan yaitu QBU dan M762. QBU merupakan senjata berjenis Marksman Sniper Rifle yang akan menggantikan Mini14 pada map Sanhok. Sedangkan M762 adalah senjata berjenis Assault Rifle dengan peluru 7.62mm.

4. Mekanik Granat Baru

pubg-mobile-update-mekanik-granat-baru Melempar granat merupakan hal yang sering dilakukan oleh banyak pemain. Sekarang ada mekanik baru yang ditambahkan ketika kamu melemparkan granat. Kalian dapat melemparnya dari tempat persembunyian seperti tembok dengan melakukan peek atau mengintip ke arah kiri dan kanan seperti saat menembak. Selain itu sekarang kamu juga bisa melempar granat saat jongkok loh.

5. Nah buat kalian yang pengen mengubah warna darah karena jijik atau tidak suka warna merah, kamu dapat mengubahnya pada Setting Damage Effect di bagian Basic Settings.

Penulis: Muhammad Adlan