31 C
Makassar
Senin, September 26, 2022
BerandaDaerahSerap Aspirasi Konstituen, TSM : Kami Tidak Lelah Berjuang untuk Rakyat

Serap Aspirasi Konstituen, TSM : Kami Tidak Lelah Berjuang untuk Rakyat

- Advertisement -

PAREPARE, SULSELEKSPRES.COM – Wakil Ketua DPRD Parepare Tasming Hamid (TSM) menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan penyerapan aspirasi, di Cafe Platinum Parepare, Minggu (4/9/2022).

Tasming siap memperjuangkan semua aspirasi masyarakat. Namun aspirasi itu akan diwujudkan melalui program prioritas Pemkot Parepare.

“Bisa saja ada yang belum terakomodir. Namun kita akan berikan solusi. Saya tidak lelah terus memperjuangkan aspirasi bapak ibu untuk mewujudkan semua aspirasi,” katanya.

Legislator Partai NasDem itu menerima aspirasi melalui tulisan. Ia minta agar data dan aspirasi ditulis secara jelas dan lengkap. Tasming juga menjelaskan penyaluran bantuan harus melalui kelompok

“Insyaallah semuanya akan kita usahakan untuk terwujud. Sekarang aturan baru itu bantuan harus disalurkan melalui kelompok,” jelasnya.

Tasming juga berharap konstituennya terus kompak, dan solid serta senantiasa menjaga kebersamaan maupun silaturahmi.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut. Kita akan ketemu di kegiatan selanjutnya,” pungkas Legislator dua periode yang menjadi peraih suara terbanyak ini.

Dari beberapa hasil reses, TSM sudah mewujudkan sejumlah aspirasi masyarakat. Bedah rumah, perbaikan jalan hingga bantuan usaha sudah terbukti terwujud.

BACA JUGA :  Warga Kecamatan Ujung Apresiasi Kinerja Kamaluddin Kadir
spot_img

Headline