29 C
Makassar
Thursday, June 13, 2024
HomeRagamSerius Maju di Pilwali Makassar, Nasrun dan Rahman Bando Kembalikan Formulir di...

Serius Maju di Pilwali Makassar, Nasrun dan Rahman Bando Kembalikan Formulir di PDIP

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sampai batas akhir pengambilan Formulir pendaftaran Pilkada di PDI Perjuangan Makassar, dua kandidat Walikota Makassar Nasrun dan Abd. Rahman Bando mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Jum’at, 17 Mei 2024.

Kedatangan kedua kandidat tersebut diterima Tim Penjaringan Pilkada PDI Perjuangan Kota Makassar.

H. Nasrun, S. Ip., M. Siap yang juga seorang birokrat di Pemkot Makassar, punya keinginan untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

Saya ini mantan Lurah di Kec. Mamajang dan Kec Bontoala, maka saya tahu apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat bawah, karena saya dulu hampir setiap hari ketemu dan bersentuhan langsung dengan mereka.

Alumni Magister Pemerintahan Daerah Universitas Hasanuddin berharap PDI Perjuangan memberikan rekomendasi usungannya kepada kami, sehingga kita bersama-sama nantinya untuk membangun Makassar dengan Visi Misi yang saya bawa “Makassar Bertumbuh Besar Cepat dan Tepat”, ucapnya dihadapan Tim Penjaringan PDI Perjuangan Makassar.

Sementara itu Abd. Rahman Bando dengan tagline “Gerbang Makassar” hadir setelah kedatangan Nasrun.

Mantan Kadis Perikanan dan Kelautan berharap PDI Perjuangan memberikan ruang untuk membangun Kota Makassar lebih baik, karena saya pernah menduduki beberapa jabatan di Pemkot Makassar.

Selain pernah menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan, saya juga pernah Menjadi Kadis Pendidikan, pernah juga di BKKBN serta Ketahanan Pangan Makassar, sehingga saya paham betul apa yang menjadi kebutuhan serta permasalahan masyarakat kota mulai persoalan perikanan dan kelautan masyarakat pesisir, persoalan ibu hamil, persoalan stunting, persoalan pendidikan dan kebutuhannya serta persoalan ketahanan pangan, ungkap calon Wakil Walikota periode yang lalu.

Dan insyaallah saya akan mengikuti semua proses tahapan yang ada di PDI Perjuangan, pungkasnya.

Kedatangan kedua Calon Walikota ini diterima oleh Raisuljaiz, A. Tenri Uji, William, Ais Sakar, Syamsuddin Puka dan Syamsuddin Badabi, serta perwakilan beberapa PAC se Kota Makassar di ruang Pleno PDI Perjuangan Makassar.

spot_img
spot_img
spot_img

Headline

Populer

spot_img