29 C
Makassar
Selasa, Juli 5, 2022
BerandaMetropolisSibali Deklarasi Ikut Bertarung Pada Muswil Pemuda Pancasila Sulsel

Sibali Deklarasi Ikut Bertarung Pada Muswil Pemuda Pancasila Sulsel

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Sejumlah kader Pemuda Pancasila telah menyatakan diri maju pada Muswil PP Sulsel mendatang.

Salah seorang diantaranya, Kader Utama Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, Sibali menyatakan maju bertarung dalam memperebutkan kursi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulsel yang tidak lama lagi akan dihelat.

Hal itu diungkapkan, Sibali saat Deklarasi di depan Monumen Mandala Kota Makassar, Minggu (15/5/2022), disaksikan puluhan Kader Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dan beberapa Organisasi Buruh di Sulsel.

“Terima kasih atas kehadiran teman-teman Kader PP Sulsel, dengan ucapan Bismillah saya menyatakan maju di Muswil PP Sulsel mendatang,” teriak Sibali di hadapan Kader PP Sulsel dan Buruh Sulsel.

BACA JUGA :  Ramadan: PW BLH PP Sulsel Sikapi Isu Lingkungan Lewat Dialog

Dengan maju dirinya di Muswil PP Sulsel itu, Ia pun bersiap melakukan perlawanan pada Rezim Ketua PP Sulsel.

“Kita lawan Ketua MPW Pemuda Pancasila saat ini, sudah saatnya PP Sulsel diperbaharui,” sebutnya.

Ia menyebutkan, pasca deklarasi pihaknya dalam waktu dekat melakukan konsolidasi bersama dengan Pengurus Cabang- Cabang Pemuda Pancasila dalam menyusun strategi pemenangan dirinya.

BACA JUGA :  Ramadan: PW BLH PP Sulsel Sikapi Isu Lingkungan Lewat Dialog

“Dalam waktu dekat ini kita akan mulai untuk melakukan konsolidasi disemua pengurus cabang di Sulsel untuk melawan rezim pimpinan saat ini,” pungkasnya.

Dirinya pula menyebutkan, saat terpilih nantinya menjamin tak ada pemecatan dalam ditubuh MPW Pemuda Pancasila Sulsel maupun di tingkat MPC PP.

“Jangan memilih orang yang sifatnya arogansi dan memiliki kepentingan pribadi. Ketika saya menjadi ketua nantinya tidak ada lagi pemecatan di PP,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline