31 C
Makassar
Monday, May 27, 2024
HomeMetropolisSofha Marwah Bahtiar Berbagi Bahagia Bersama Anak Panti Asuhan Mawaddah

Sofha Marwah Bahtiar Berbagi Bahagia Bersama Anak Panti Asuhan Mawaddah

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sulawesi Selatan, Sofha Marwah Bahtiar, melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Mawaddah, di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar, Minggu, 7 April 2024.

Bersama para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 150 kilogram, paket buka puasa untuk para penghuni Panti Asuhan Mawaddah, dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada anak-anak panti.

Sofha Marwah sangat terharu, karena meskipun tanpa orangtua, ayah dan ibu, anak-anak panti asuhan tetap bisa survive.
“Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anakku sekalian. Saya sangat terharu karena anak-anak disini tanpa orangtua tetap bisa survive. Dan saya yakin, anak-anakku disini adalah anak-anak yang sholeh dan sholeha,” kata Sofha Marwah.

Sofha Marwah juga berterima kasih kepada para pengurus Panti Asuhan Mawaddah, yang dengan tulus dan Ikhlas mengurus dan mendidik anak-anak. Kepada anak-anak panti asuhan, isteri Penjabat Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin ini berpesan agar mereka menjaga salat, mengaji, rajin belajar, dan menjaga akhlak.

“InsyaAllah anak-anakku ke depan diberkahi oleh Allah SWT dan bisa berhasil dalam hidup,” ujarnya.

Kepada para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah juga menyampaikan terima kasihnya karena telah bersedekah, untuk anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.
“Terima kasih sudah bersedekah, Insyaallah dibalas dengan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT. Apalagi ini adalah Bulan Ramadan, bulan yang diberkahi dan penuh kebaikan,” tuturnya.

Sementara, mewakili pengurus Panti Asuhan Mawaddah, Andi Tuti, menyampaikan terima kasihnya kepada Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel Sofha Marwah Bahtiar dan jajaran, yang telah berkunjung dan berbagi kebahagian dengan anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.

spot_img

Headline

Populer

spot_img