28 C
Makassar
Jumat, Juli 1, 2022
BerandaParlemanSosbang di Biringkanaya, Rezki Mulfiati Ingatkan Warga Pentingnya Vaksinasi

Sosbang di Biringkanaya, Rezki Mulfiati Ingatkan Warga Pentingnya Vaksinasi

- Advertisement -

MAKASSAR, SULSELEKSPRES.COM – Anggota DPRD Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi melaksanakan kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan (sosbang) dengan tema keagamaan yang di lakukan di villa mutiara kelurahan Bulurokeng kecamatan Biringkanaya.

Pada kesempatan ini, Rezki lagi-lagi mengingatkan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin, menurutnya hal ini sangat penting dilakukan untuk menjaga imun tubuh dari virus covid 19.

“Saya berharap bapak ibu warga villa mutiara sudah semua melakukan vaksinasi karena ini merupakan kepentingan bersama saling menjaga satu sama lain,” katanya.

Rezki juga mengucapkan l terima kasih kepada warga Bulurokeng karena menerima kehadirannya melakukan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan yang dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.

“Saya bersyukur bisa hadir ditempat ini bertemu dengan dengan warga untuk mendengarkan aspirasi masyarakat apa yang menjadi keluhan kebetulan saya di komisi E bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Pada kesempatan itu Rezki juga menerima aduan soal warga villa mutiara Bulurokeng soal susahnya air PDAM. Menanggapi hal itu Kiki menyampaikan bahwa persoalan air di Bulurokeng bukan lagi rahasia umum namun ini sudah pernah di bahas di DPRD melalui RDP.

“Pihak DPRD Sulsel telah memanggil semua pihak baik dari PDAM dan developer untuk mencari jalan keluar agar warga Bulurokeng dan sekitarnya bisa juga menikmati air bersih seperti warga lain yang ada di kota Makassar. Semoga secepatnya ada solusi agar pipa PDAM bisa masuk,” jelasnya.

Hal ini menanggapi pertanyaan dari Suharti Rahman yang merupakan warga Bulurokeng.

“Hari ini memang ada penampungan PDAM di depan namun yang menjadi pertanyaan siapa saja yang menikmati air itu,” ungkapnya.

Warga lainnya ibu Yati juga mengeluhkan hal itu dan menurutnya harus mengeluarkan uang untuk membeli penampungan air atau tandong.

“Air sumur bos saja sampai antri karena hanya mengalir 1 jam setiap bloknya. Jadi kita beli penampungan untuk menampung air supaya bisa menggunakan air . Sementara untuk air minum kita beli air galon,” tutupnya.

spot_img
spot_img

Headline